1 Bercinta di Toilet Umum

11.3K 86 0
                                    


saat itu sekita pukul dua pagi, dan hanya ada sedikit pejalan kaki di pinggir jalan. hanya sesekali terdengar suara kendaraan yang lewat di telinga Lin Moxi.

namun jika seseorang saat ini mengarahkan pandangannya ke tempat menggoda di antara dua kaki Lin Moxi dan mengamatinya dengan saksama, mereka akan dapat melihat bahwa celana hitam yang dikenakan Lin Moxi, khususnya bagian selangkangan yang-
kain di dekat alat kelamiin Lin Moxi seddikit basah oleh air, solah-olah ada air seni yang tidak sengaja bocor dari alat kelaminnya.

namun yang tiidak bisa dilihat orang lain dari luar adalah bahwa vagina dan lubang anus lin Moxi yang lapar masing-masing diisi dengan vibrator dan anal plug.

setelah berpisah dari suaminya selama hampir tiga bulan, Lin Moxi telaah menahan kesepian dan kekosongan tubuhnya, tetapi semakin ia menahannya, semakin hasratnya meledak dan lepas kendali.

faktanya, suami Lin Moxi, Han Qingxiong adalah seorang peneliti ilmiah dengan kepribadian yang kak. Lin Moxi awalnya jatuh cinta pada penampilan Han Qingxiongyang tampan dan sikapnya yang dewasa, dan teguh terhadap pekerjaan.

melalui perkenalan kerabat yang dikenal kedua belah pihak, mereka secara bertahap saling mengenal dan menikah.

namun, masalah juga muncul setelah menikah. Lin Moxi merasa bahwa Han Qingxiong tidak menyukai tubuh yang terlalu bernafsu atau berhubungan seks terlalu sering, jadi...
bahkan saat berhubuungan intim dengan Han Qingxiong di ranjang, Lin Moxi kerap kali tidak merasa puas sepenuhnya.

tetapi karena Lin Moxi khawatir tentang kelangsungan hubungannya dengan Han Qingxiong, dia tidak pernah memiliki kepercayaan diri untuk mengakui kepada Han Qingxiong bahwa tubuhnya sebenarnya masih sangat lapar dan penuh nafsu.

jika memungkinkan, Lin Moxi tidak hanya ingin berhubungan seks dengan Han Qinxiong di malam hari, tetatpi juga di waktu senggang nya di siang hari. ia merasa bisa melakukannya 8-10 kali sehari.

namun, Lin Moxi jelas tidak berencana mengambil resiko seperti itu. bagi orang biasa itu terlalu berlebihan.

selama beberapa bulan ketika Han Qingxiong prgi ke luar negeri untuk bekerja, Lin Moxi memenuhi kebutuhan haus tubuhnya terutama melalui mainan seks yang dibelinya dan meraba-raba tubuhnya sendiri.

namun, hal ini jelas idak bisa dibandingkan dengan tindakan menggairahkan saat berhubungan seksual. Lin Moxi berpikir bahwa mungkin inilah sebabnya ia tidak dapat tidur malam ini. dia hanya iingin mengisi kekosongan dalam tubuhnya.

akan tetapi, karena rasa tanggung jawab Lin Moxi sebagai seorang istri terhadap Han Qingxiong, sekalipun tubuhnya bergairah hingga ia perlu memasukkan mainan seks kedalam lubangnya hanya untuk mengendalikan banyaknya madu yang keluar dari tempat itu, ia tidak pernah berpikir untuk mencari pelampiasan dengan bergaul dengan laki-laki lain dibelakang suaminya.

tetapi..pada saat ini, ketika Lin Moxi melihat toilet umum pria dengan dengan papan pengumuman yang tiddak berfungsi sejauh belasan meter didepannya, dia tidak dapat menahan diri untuk berhenti.

meskipun Lin Moxi menolak untuk berhubungan intim dengan pria lain selain suaminya untuk menyelesaikan kebutuhhan fisiknya yang mendesak, tidak diragukan lagi ada ide di kepala Lin Moxi saat ini-

dia sangat merindukan rasa penis Han Qingxiong setelah sekian lama berpisah dengannya.

meskipun lubang ddepan dan belakang tertutup rapat oleh mainan seks yang panjang dan keras, pada saai ini, ketika hasrat Lin Moxi dengan cepat membara, dia samar-samar dapat merasakan vaginanya dan rasa lapar fisik. lubang pantatnya tidak dapat menahannya lebih lama lagi, dan sejumlah besar cairan cabul mengalir keluar.

[BL] Istri Horny Disetubuhi di Toilet Umum Larut MalamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang