0. (Perkenalan)

217 16 2
                                    

Kesal.

Inilah yang dirasakan oleh Doyoung. Ya, Jung Doyoung istri dari Jung Jaehyun. Bagaimana tidak kesal, dapur kesayangannya telah diobrak-abrik oleh suaminya.

"Sayang, aku membuatkan sarapan untukmu" ucap Jaehyun sambil tersenyum.

Doyoung yang awalnya kesal, mengubah ekspresi nya menjadi tersenyum.

"Baiklah aku memaafkan mu hari ini" Doyoung.

"Aku tahu, kesayangannya ku ini tak akan bisa marah denganku" Jaehyun menghampiri Doyoung dan memeluknya.

Kemudian Jaehyun berjongkok didepan perut Doyoung dan mengelus nya.

"Hai sayang-sayangnya Daddy, selamat pagi. Maafkan Daddy yang telah membuat Mommy mu kesal pagi hari ini. Daddy cuma mau membuat sarapan untuk Mommy mu ehh tapi malah Daddy memberantak kan dapur" ucap Jaehyun sesekali mencium perut Doyoung.

Doyoung yang mendengar ucapan Jaehyun tertawa, tak lupa pula untuk mengelus perutnya sendiri yang isinya ada 2 janin berusia 7 bulan tersebut.

Ya. Doyoung sedang hamil kembar. Kebahagiaan mereka kini menjadi lengkap akan kehadirannya. 2 janin kembar yang datang di saat pernikahan mereka berusia 6 bulan.

Jika kalian bertanya, dimana Jaehyun dan Doyoung bertemu?

Intinya akan ada banyak cerita di balik kisah antara Jaehyun, Doyoung dan kedua anaknya.

Next? See you

Okay My Love - JaedoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang