Memasuki 8 menuju 9 bulan usia kandungan Doyoung.
"Jae, perutku sakit. Kumohon tolong aku"
Pesan dari ponsel Doyoung.
Jaehyun yang awalnya ada meeting penting sekarang panik pulang ke rumah.
Jaehyun masuk ke kamar dengan terburu-buru tak peduli beberapa kali asisten rumah tangga berteriak "hati-hati tuan".
Hingga lah dia tiba di kamar. Melihat istrinya masih mengerang kesakitan dengan keadaan tersingkap kausnya seatas dada, menampilkan perut bulatnya.
"Ten apa yang terjadi?" Jaehyun bertanya dengan wajah panik.
Ten? Bagaimana Ten bisa datang ke rumah Jaehyun dan Doyoung? Jawabannya ya Ten adalah sahabat Doyoung sejak kecil dan rumahnya hanya berjarak 5 meter dari rumah Jaehyun.
Ten sahabat Doyoung maka suami Ten alias Taeyong adalah sahabat Jaehyun.
"Doyoung menelpon ku, mengatakan kalau perutnya keram. Jadi aku langsung ke sini" ujar Ten dengan posisi masih mengelus perut Doyoung.
"Sayang apa yang kau rasakan? Apa perlu kita hubungi kak Taeil?" Panik Jaehyun.
"Tidak perlu Jae, sudah lebih baik. Lagipula kita akan cek up lusa kan, kita menunggu itu saja" Terang Doyoung.
Jaehyun yang melihat wajah lemas Doyoung langsung mengecup keningnya. Jaehyun menyuruh Doyoung untuk beristirahat lagi sebelum makan siang tiba, sedangkan ia akan mengantarkan Ten ke depan pintu rumah.
"Ten, terimakasih kau sudah membantu Doyoungku dan sampaikan salamku juga ke Taeyong Hyung" ucap Jaehyun.
"Sama-sama Jae, seperti nya kau harus mengambil cuti mulai sekarang. Kita tidak tau kapan Doyoung akan melahirkan, mungkin perkiraan saja tidak bisa berpengaruh" jelas Ten kepada Jaehyun.
"Kau benar"
"Yasudah Jae, aku pulang dulu. Jika membutuhkan pertolongan ku aku dan Taeyong Hyung akan selalu datang untuk membantu mu"
***
Jaehyun masuk ke kamar dan melihat istri tercintanya tidur dengan nafas yang tenang. Meskipun kadang rintihan dari mulutnya akan tidak nyamannya posisi tidurnya.
Jaehyun menaiki tempat tidur dan duduk bersandar. Mengelus rambut Doyoung.
"Sayang aku mencintaimu, tolong bertahan ya. Sebentar lagi kita akan bertemu 2 jagoan kita. Setelah mereka lahir mungkin kita tidak bisa tidur nyenyak tapi se enggaknya kamu ngga ngerasain tidur posisi yang nggak nyaman gini"
Jaehyun mengecup kening Doyoung, lalu ikut berbaring di sampingnya. Tak lupa pula untuk mengelus perut dan memeluk tubuh Doyoung.
***
Perkenalan biar nggak bingungSahabat Jaehyun
- Johnny
- Yuta
- TaeyongAdik Jaehyun
- JungwooSahabat Doyoung
- Taeil (sekaligus dokter kandungan Doyoung)
- Winwin
- TenCerita singkat tentang pertemanan antara sahabat Doyoung dan sahabat Jaehyun.
Johnny - Taeil punya anak namanya Haechan yang berumur 2 tahun. Taeyong - Mark punya anak namanya Mark yang berumur 3 tahun. Yuta - Winwin masih tunangan dan akan melaksanakan pernikahan nya 3 bulan lagi. Jungwoo? Ada yang bertanya Jungwoo? Jungwoo di cerita ini masih kuliah guys jadi mungkin ada cerita dimana Jungwoo ngenalin pacarnya atau mungkin calon suaminya kepada kakaknya si Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Okay My Love - Jaedo
RomanceJaehyun adalah milik Doyoung dan Doyoung milik Jaehyun. Akan selalu seperti itu selamanya Jaedo GS NCT ship