5 sekawan saat ini tengah berada di sebuah tempat latihan bela diri.
Mereka 5 memang sering melatih diri mereka di tempat itu."Sudah nemu pengganti?" tanya Eli yang tak lain adalah guru mereka.
Mereka berlima nampak bingung dengan pertanyaan Eli, namun mereka tak menghiraukan pertanyaan itu. Namun tiba-tiba sebuah pisau melayang ke arah mereka, untung saja meleset.
"Kalau orang bertanya tuh jawab!" bentak Eli.
Seketika membuat ke 5 orang tersebut membeku dan terdiam, keringat dingin menyelimuti mereka.
"Ceu? pengganti apaan?" tanya Revan.
Eli terlihat menghela nafasnya lalu ia membawa sebuah papan.
"Pengganti pasangan kalian lah." Jawab Eli seraya menulis sesuatu di papan tulis itu.
Diki menatap ke arah papan itu dan memperhatikan tulisan yang di tulis oleh Eli.
"Project Alliance? apa itu ceu?" tanya Diki.
"Project yang akan kalian ikuti untuk ke depannya, lagi pula orang tua kalian telah mendaftarkan kalian ke sini." Jawab Eli dengan santai.
Mereka berlima seketika terkejut, karena tidak pernah di beritahu sebelumnya bahwa merek mengikuti project tersebut.
"Lah? kan kita ke sini cuman mau latihan bela diri agar bisa melindungi diri sendiri, ceu." ucap Alfath.
Tiba-tiba Dion datang dan berjalan ke arah mereka.
"Ini dadakan sebenarnya, orang tua kalian lah yang mendaftarkan kalian kemari sebelum mereka tiada. Karena saat ini sedang terjadi hal yang buruk pada keluarga atas." Ucap Dion tiba-tiba.
"Keluarga atas? maksud nya?" tanya Adit.
"Orang tua kalian adalah pengawal setia dari 5 keluarga atas, kalian pasti tau alasan mengapa orang tua kalian hilang saat kalian berusia 14 tahun?" tanya balik Dion.
Seketika membuat ke 5 remaja tersebut menunduk. Salah satu nya Revan yang harus melihat keluarga nya di bunuh di depan matanya. Ayah Revan Bernama Boby Chaesara dan ibunya bernama Shania Junianatha dan adik nya bernama Cathrine Vallencia.
Begitu juga Ke 4 temannya.
Adit yang harus melihat kematian sang kakak yang di bunuh oleh orang tak di kenal. Kakak Adit bernama Viona Fadrin.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Sekawan
FantasyMenceritakan 5 orang pemuda sahabat yang mencari cinta sejati mereka di ibu kota jakarta. bahagiakah ceritanya... langsung aja