Kau selalu mementingkan perempuan itu dengan alasan 'ini temen mas dari sma sayang'.
_____________________________________Luka yang mulai mengering itu, tersayat kembali. Pisau tajam itu berhasil membuat goresan yang cukup dalam, masa lalu yang telah dikubur dalam-dalam itu, terbuka kembali, menampilkan luka masa lalu yang telah menyayat hati.
Perempuan itu kembali lagi, setelah sekian lama menghilang. Ia kembali dengan membawa luka yang begitu banyak dirumah tangga ku ini. Yang awalnya tenang tanpa ada gangguan dari orang ketiga, semua itu berubah sejak perempuan itu hadir kembali.
Sudah cukup banyak luka yang telah ditorehkan dalam rumah tangga ini, ingin mengakhiri tetapi perjuangan didepan masih panjang.
Rumah tangga ini, selalu berputar. Entah itu hanya pertikaian kecil yang ada didalamnya, tetapi pertikaian itulah yang mampu menyulut amarah, dan ego yang tak pernah terkendali.
📍: Nathalie Boutique.
*15.00
Sore hari yang cerah, menampilkan matahari yang terbenam, cahaya jingga itu mulai mewarnai langit, pertanda petang akan tiba. Birunya langit akan segera tergantikan dengan cahaya jingga milik sang surya.
Siluet pohon kelapa yang menjulang tinggi mulai kelihatan, hembusan angin sore yang segar, suara hujan yang bergemuruh disertai suara petir yang keras, membuat sore kali ini sangat berbeda.
"udah semua kan ini??"tanya Natha.
"kalau untuk pesanannya sudah semua bu"jawab naisya (karyawati butik Natha).
"okey, ini masih ada pesanan lagi dari temen saya, nanti malem dia kesini sama yang lainnya, tolong kalian bantu ya, kayaknya ada sekitar 20 orang deh, nanti kamu bantu mereka ya"jelas Natha.
"baik Bu"ucap seluruh karyawannya.
"baik, kalau begitu saya pamit dulu ya"ucap Natha.
"baik Bu"ucap seluruhnya.
Natha pun segera berjalan keluar dari butik, dan ternyata diluar sedang hujan, hujan kali ini cukup deras disertai dengan angin yang cukup kencang, Natha yang tak berani untuk pulang sendirian, ia memilih untuk mengabari suaminya dan menyuruhnya untuk menjemputnya di butik.
(lupain jam ya, gw lagi males ngedit si jam)
"cuma sebentar doang kan, aku tinggal beli jajan dulu aja kali ya?! iya deh biar nggak bosen, sekalian nunggu jemputan"ucap Natha yang langsung berjalan menuju indofresh yang berada di depan butiknya.
Setelah sampai di indofresh Natha langsung mengambil beberapa makanan dan mengambil payung jaga jaga kalau suaminya lupa membawa payung, ia segera duduk di meja dan kursi yang telah disediakan oleh pihak supermarket, sembari menunggu suaminya datang, Natha masih sempat-sempatnya mengadakan siaran langsung di Ins*****m.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Major Falls in Love With You 2
RandomSEASON 2 A MAJOR FALL IN LOVE WITH YOU. Gadis berusia 26 tahun tersebut, yang memiliki berbagai bisnis yang sangat sukses serta pernah menjadi brand papan atas. apalagi ia adalah cucu dari orang yang sangat berpengaruh di negeri ini, anak tunggal ya...