saat di depan kerajaan gold, Oniel terkejut.
'ini seperti kerajaan gold? apa dia seorang putri?' batin Oniel.
Oniel pun mengetuk pintuseperti itulah gambaran kerajaan Gold
"tok,tok,tok" terdengar suara ketuka pintu.
"Halo Nona. Ada urusan apa anda kesini?" tanya seorang pengawal.
"saya kesini mau bertemu dengan Indah." jawab Oniel.
"ONIEL!!" Indah teriak memanggil Oniel.
"Pengawal, tandai dia aman, dia temanku." kata Indah kepada pengawal.
"Siap tuan Putri Indah!" jawab pengawal.
'what? dia seorang putri dari kerajaan Gold?' batin Oniel kebingungan.
"hai Oniel! selamat datang di rumahku!" sapa Indah menyambut Oniel.
"h-hai juga!" jawab Oniel.
"yuk langsung masuk ke kamarku aja!" ajak Indah.
"b-boleh nih? aku gak enak.." jawab Oniel yang tidak enak.
"gapapa! lagian mami papi aku lagi gak di rumah!" kata Indah.
"o-okay.." jawab Oniel terbata-bata.saat sampai dikamar Indah, Oniel kaget melihat kamar Indah yang sangat mewah.
inilah kamar Indah, begitu mewah bukan?"ayuk kita kerjakan!" ajak Indah.
"ayok!" jawab Oniel singkat.setelah selesai mengerjakan poster, tiba-tiba, Oniel ingin Buang Air Kecil (BAK).
"Ndah, misi, toilet dimana ya? aku mau BAK soalnya.. hehehehe..." kata Oniel.
"ohh,di ujung sana, yang kanan ya!"jawab Indah menunjukkan arah.
"okay, thx!" jawab Oniel.
'apa lagi ini? gede banget gila!' batin Oniel.ini adalah gambaran kamar mandi Indah.
"amazing sih ini! gw pengen banget ada di keturunan atau keluarga kerajaan deh! mesti enak banget.." kata Oniel menghayal.
"eh,nanti takut Indah curiga, cepet dehh.." kata Oniel cepat cepat pergi dari kamar mandi.saat mereka berbincang, Oniel masih ada satu pertanyaan yang masih terbayang-bayang di otaknya.
akhirnya, ia memberanikan diri untuk menanyakan pertanyaan itu."Ndah, maaf kalo pertanyaanku agak gimana, aku mau nanya, kamu itu putri kerajaan gold kah?" tanya Oniel.
"iya, aku putri kerajaan gold, orang tua ku lagi pergi ke luar kota, jadi aku di kastil cuman bareng kakak aku yanh pertama !" jawab Indah.
"ohhh.." jawab Oniel singkat.setelah beberapa jam di kastil Gold, Oniel memutuskan untuk pulang.
"Indah, aku izin pamit yaa, makasih..." kata Oniel berpamitan.
"iyaa, mau aku anterin gak ke rumah? biar aku suruh pengawal aku." jawab Indah menyarankan.
"gak usah, aku udah dijemput adik aku, byee Indah!" kata Oniel yang menolak saran Indah.
"Byee tooo!" teriak Indah kepada Oniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
"But, Mama I'm In Love With A Mafia.." [END]
RandomHaloo wota,woti ! kali ini aku akan menuliskan cerita fiksi tentang ondah! (oniel dan indah) semoga sukaa! maaf yaa, kalo gak sesuai dengan yang di toktok ataupun apk lainnyaa