saat yang paling ditunggu oleh Ibu hamil adalah saat ia mau melahirkan.
dan, ya, itulah yang terjadi pada Indah saat ini.
kandungan Indah sudah sembilan bulan.
beberapa hari sebelum proses melahirkan, Oniel sudah memesan kamar paling mahal dan paling istimewa.sehari sebelum melahirkan, Indah tiba-tiba merasa perutnya sakit sekali.
"ONIELL.. PERU-UT A-AKU!!"-I.
"SAYANG, TUNGGU AKU!"-O.
setelah itu, Oniel langsung menelfon ambulans.
setelah ambulans datang, Indah langsung dibawa ke rumah sakit.
sesampainya di rumah sakit, Indah langsung menuju ruang Oprasi, disaat itu Oniel langsung menelfon orang terdekat mereka, seperti orang tua, dan sahabat.Jinan dengan cepat datang.
"mana Indah? mana Niel?!"-J.
"Nan, tenang, Indah lagi ngejalanin Oprasi."-O.
"keluarga lo mana?"-J.
"mereka udah nyampe, termasuk ortu sama sepupu Indah, mereka lagi cek kamar, udah sesuai apa belum"-O.setelah Oprasi selesai, Indah langsung dibawa ke kamarnya.
saat di kamarnya, Oniel langsung dengan cepat lari untuk memeluk istrinya.
"sayang, gimana? kamu mau apa?"-O.
"yang, aku boleh minta tolong Jinan buat kesini? aku minta saran nama"-I.
"gapapa yang? ini orang lain lho yang kasih nama"-O.
"gapapa, aku udah janji buat minta dia kasih saran nama anak."-I.
"okey, aku panggil ya"-O.saat Jinan dipanggil, Jinan langsung lari memeluk Indah.
"yaampun met, tenyata lu bisa nepatin janji ya!"-J.
"ya iya lha, aku minta saran nama ya."-I."menurut gw, anak lu kan ada tiga nih, elu mau request dulu gak?"
"gw mau request yang namanya pasaran, tetapi maknanya cantik banget"
"hmmm"-J."gw ada ide!
anak pertama:
Lulu Salsabila Vanissa Gold.
anak kedua:
Febriolla Vanissa Gold.
anak ketiga:
Florana Vanissa Gold.
gimana, lu setuju gak? nama yang pasaran tapi maknanya cantik!"-J."bagus! nama panggilannya...
Lulu, Olla, dan Flora!"-I.
"bener kan! ide gw gitu lho met"-J.
"yeuu,hahahaha!"-I.setelah mereka berbicara cukup lama, Oniel pun memasuki kamar itu.
"gimana? udah dapet namanya?"-O.
"udah, aku kasih tau nanti malam ya!"-I.
"yaudah, gw keluar dulu, kebetulan ada acara lain, bye bebebkyuh tencinta!"-J.
"byee!"-I."sayang, kasih tau dong namanya"-O.
"hadehh, yaudah deh.
anak pertama, namanya Lulu Salsabila Vanissa Gold.
anak kedua, namanya Febrolla Vanissa Gold.
anak ketiga, namanya Florana Vanissa Gold... nama panggilannya Lulu,Olla,dan Flora."-I.
"namanya cantik, kaya maminya"-O.
"idih, gombal ya!"-I.
"hehehehe, yaudah, tidur dulu gih, nanti siang aku pesenin beef Wagyu A5 deh"-O.
"thank you sayang!"-I.
setelah Indah bilang seperti itu, muka Oniel tiba-tiba memerah.
"salting ya?"-I.
"apasih, enggak kok!"-O.
KAMU SEDANG MEMBACA
"But, Mama I'm In Love With A Mafia.." [END]
RandomHaloo wota,woti ! kali ini aku akan menuliskan cerita fiksi tentang ondah! (oniel dan indah) semoga sukaa! maaf yaa, kalo gak sesuai dengan yang di toktok ataupun apk lainnyaa