setelah dua hari berlalu, pengumuman kejuaraan poster sejarah 48 World.
"BAIK, JUARA KETIGA DIMENANGKAN OLEH....
JINAN SHAFA ETERNUS DENGAN ZARA SHANA OV!!
SELAMAT KEPADA KALIAN!"
dan ternyata,Jinan juara ketiga poster sejarah 48 World."SELAMAT KEPADA...
EVELYN HYUNA SILVERON DENGAN ARIELLIA HYUNA SILVERON!
SELAMAT KEPADA KALIAN!!"
Eve dan Ariel mendapat juara kedua, mereka bangga sekali kepada diri mereka."DAN YANG PALING TERBAIK DARI YANG TERBAIK!
SELAMAT KEPADA..
INDAH CAHYA FENIA SARAS DENGAN CORNELIA VANISSA HARLAN NATIO!!
SELAMAT KALIAN MEDAPAT JUARA SATU!" kata kepala sekolah memberikan selamat."Wihhh,kitaa menang cuyy,yuhhuu.." kata Jinan kesenangan.
"hehehehehe, iyaaa kita menang." jawab Indah.
"Indah,kita kedepan yuk ngambil hadiah!" ajak Oniel.
"Ayuk!" jawab Indah sambil memberikan senyuman.
mereka berdua saling bergandengan tangan satu sama lain. mau di foto ataupun tidak.
"makasih pak,bu.." kata Indah mengucapkan Terima Kasih kepada Kepala sekolah dan Guru-guru lainnya.setelah mereka mengambil hadiah, mereka disuruh untuk langsung pulang.
saat di mobil, Indah merasa ada yang aneh dihatinya..
"Ndah, lu ngape si, bengong terus perasaan dari tadi, apa yang lu pikirin?" tanya Jinan.
"Nan,kok gw ngerasa gw tuh suka sama Oniel ya? entah pas saat pertama kali bertemu.." jawab Indah yang kebingungan apa isi hatinya yang sebenarnya.
"what? ndah? lu udah gak ngebuka hati lu 3 tahun lho? dan lu semudah itu suka sama orang yang gak ngerti suka sama elu apa kagak? ndah, gw percaya isi hati lu, kalo emang udah cocok, mau gimana lagi, perasaan tuh gak bisa dipendem.. jangan gengsi, kalo suka tuh bilang ama orangnya langsung ndah.." kata Jinan menasehati.
"gw tau nan, kalo perasaan gak bisa dipendem.. masalah cuman satu. keluarga gw setuju apa gak... gw tau papi gw bukan orang yang pilih-pilih, tapi keturunan kerajaan akan hilang nan.." jawab Indah yang merasa tak cocok dengan apa yang ada dihatinya
"Ndah, gak selamanya keturunan kerajaan harus menikah dengan yang keturunan kerajaan. contohnya orang tua lu, ayah lu adalah keturunan kerajaan, sedangkan ibu lu adalah seorang gadis sederhana di Desa.. dan mereka menikah.. apakah keturunan kerajaan berhenti sampe situ? gak ndah, lahirlah elu dan kakak elu, yang mempunyai darah campuran..
apakah elu dipermasalahkan oleh kakek atau nenek elu? gak kan.." kata Jinan panjang lebar.
"iya,gw tau nan, cuman kalo aku gak punya darah dari kerajaan nan, aku menikah dengan yang bukan bangsawan. keturunan kerajaan akan berhenti di aku nan.." jawab Indah.
"hey, elu masih punya darah kerajaan, lu gak sadar kalo 50% darah lu adalah darah kerajaan? dan 50% darah elu adalah darah yang spesial..
Ibu elu bukan sembarang gadis sederhana. ibu elu punya keturunan kerajaan. tapi sedikit sekali, hanya 5%.." kata Jinan.
"nah, kalo kaya gitu, berarti mami gw masih punya darah kerajaan kan? beda sama orang yang gw suka nan, dia sama sekali gak punya darah kerajaan." jawab Indah.
"ndah, orang tua elu bukanlah orang tua yang memaksakan anaknya untuk menikah dengan bangsawan. selama elu masih punya darah kerajaan, keturunan elu bakal terselamatkan.. entah berapa persen darah kerajaan yang dia punya. percaya hati elu ndah, hati punya feeling yang kuat.." kata Jinan yang mencoba meyakinkan Indah.
"okey, gw bakal percaya elu, dan hati gw.." jawab Indah percaya diri.
"nahh, gitu baru sahabat gw!" teriak jinan kesenangan.sedangkan di rumah Oniel..
"mama,papah, tolong kebawah sebentar." teriak Oniel yang mengajak mamah,papah nya untuk kebawah.
"oke" jawab orang tua Oniel singkat."apa yang mau kamu bicarakan Cornelia?" tanya papah,mamahnya Oniel.
"Oniel suka sama seseorang, dan dia adalah keturunan kerajaan.. bagaimana pendapat mamah,papah?" tanya Oniel.
"nak, ini beneran? kamu sudah tidak membuka hati 5 tahun.. dan sekarang kamu membuka hati lagi?..
dia keturunan kerajaan? nak, apakah kamu tahu, bahwa seorang manusia biasa bisa menikah dengan keturunan kerajaan? asalkan anak keturunan kerajaan itu masih mempunyai darah keturunan kerajaan.. dan dia masih punya darah keturunan kerajaan kan? kamu tak apa, mamah,papah menyemangatimu dan mendukungmu.." jawab papah Oniel.
"iya nak, ikuti kata hatimu, jika kata hatimu iya, cobalah.. pasti Tuhan akan membantu.." kata mamah Oniel menasehati.
KAMU SEDANG MEMBACA
"But, Mama I'm In Love With A Mafia.." [END]
RandomHaloo wota,woti ! kali ini aku akan menuliskan cerita fiksi tentang ondah! (oniel dan indah) semoga sukaa! maaf yaa, kalo gak sesuai dengan yang di toktok ataupun apk lainnyaa