tepat pada tanggal 29 Juli, Triple A mengadakan acara ulang tahun yang pertama bagi mereka.
acara itu dilaksanakan di Grand Hotel, Hotel yang berbintang 7.
Indah dan Oniel meminta untuk bertema galaksi, galaksi bagi mereka adalah tempat yang luas, karena luas itulah, mereka berpikir bahwa anak-anak mereka akan mempunyai pikiran yang luas, yaitu kreatif, pikiran yang positif,dll.
saat ada hari h, Indah dan Oniel memakai baju bertema galaksi, maupun keenam anaknya.
Inilah dress yang dipakai Ondah family saat ulang tahun Triple A.
untuk kali ini, banyak sekali yang diundang, mulai dari keluarga, orang terdekat, dan sahabat.
sesuai dugaan kalian, ini adalah kedua kalinya, Jinan menjadi MC diacara Indah dan Oniel.diacara kali ini, tidak ada games, tetapi, disini akan ada sebuah cuplikan dan pesan-pesan dari orang terdekat Ondah.
sesi menonton cuplikan lahiran Triple A pun dimulai.
dalam video tersebut, banyak sekali momen penting dan mengharukan, mulai dari suara tangisan bayi, pertama kali Indah menggendong Triple A, dan masih banyak lagi.
Ondah disana menangis, melihat anak mereka sudah berumur satu tahun, umur yang baru, tetapi, sangat berarti untuk mereka.
sesi menonton pun selesai, akhirnya, yang paling ditunggu adalah... sesi makanan!
banyak sekali makanan khas Indonesia dan Eropa, mulai dari nasi goreng,lumpia,nasi padang,rendang.
sedangkan dari eropa ada, Croissant,pasta,Spagetti,pizza, taco, dan masih banyak lagi..tetapi, pada akhir acara, Jinan memberikan mic pada Ondah, karena ada suatu surprise, tetapi, surprise itu tidak diketahui oleh Jinan sendiri.
"kami berbahagia atas ulang tahun Triple A, tetapi, aku sangat terkejut dengan surprise dari Tuhan.
beberapa bulan setelah Triple A lahir, aku muntah-muntah tanpa henti.
tetapi, aku mengira bahwa itu adalah demam biasa, tetapi, aku terkena baby blues cukup parah, dan dengan dukungan Oniel dan kepekaan Oniel, aku bisa tidak baby blues.
aku tetap muntah-muntah setelah terkena baby blues, akhirnya, kami memutuskan untuk pergi ke dokter, sayangnya... dokter bilang aku terkena....HAMIL LAGI!"-I.
semua orang terkejut, bagaimana bisa seorang ibu hamil lagi setelah anaknya baru berumur bulanan.
tetapi, semua orang disitu tetap senang, bahkan Jinan menangis (lagi).
"woilah, jagoan gw nih!"-Ad.
"iya deh,hahahahahaha!"-O.
"mantep yak Niss!"-Ar.
"oh iya, bang ara, rencanain lamaran kapan?"-O.
"masih lumayan lama sie, setelah chika lulus, berarti 3 bulanan lagi, itupun masih lamaran."-Ar.
"cepet nikah ya bang, enak tau punya pelayan pribadi!"-O.
"Oniel?! aku bukan pelayan pribadi!!"-I.
"e-eh, maksud aku kan bercanda."-O.
"Vanissa, cepet minta maaf."-Sh.
"atau mamah bakal.."-Gr.
"MAM YES MAM!"-O.Indah yang masih saja badmood tidak mau memaafkan Oniel.
"plis sayang..."-O.
"gak mau..hiks..hiks.."-I.
tiba-tiba Indah menangis."mampus, kena marah lo ambe papah, kasian"-Ad.
"yah, sayngnya mau gimana lagi yaks"-Ar.
"cielah, yang bakal kena marah nih.."-Ch.
"hahahaha! semangat menikmati hukuman.."-Zee.
"kalian yak!"-O."Cornelia Vanissa Harlan Natio. ke ruang tamu."-Sh.
disaat di ruang tamu..
"kamu tuh bener-bener ya! maksud kamu pembantu pribadi itu apa? murahan gitu maksud kamu? atau apa? kamu bisa ngerti perasaan wanita gak si? kamu sesama wanita harusnya tau lho! papa sama mama udah ajarin kamu tentang attitude dari kecil Vanissa. cepat minta maaf."-Sh.
"mama kecewa sama kamu Vanissa, nama marga bisa hancur cuman gara-gara kamu, Indah itu udah capek ngurus anak seharian, kamu emang pernah bantu Indah? kalau pernah, terpaksa atau ga? jadi, menurut kamu, istri itu selalu jadi pembantu dirumah? iya? atau gimana? jangan pernah menyepelekan hal yang menurut kamu sepele. kalo orang itu sakit hati sama kamu gimana? apalagi Indah baru hamil, di fase ini baby blues bisa muncul lho, jangan sampe Indah jadi baby blues lagi karena kamu. awas ya kamu Vanissa."Gr.
"papah masih baik ya sama kamu, kali ini hukumannya, gantian kamu yang nyapu,ngepel,nyuci piring dan sebagainya, biar kamu tau, gimana rasanya jadi PELAYAN PRIBADI."-Sh.
"okey pah, okey mah, Nissa bakal lakuin hukuman, dan Nissa bakal minta maaf ke Indah."-O.
"good girl."-Gr & Sh.Oniel langsung pergi ke rumah, disana Oniel mengaku salah, dan tak akan mengulanginya lagi.
"I know I was wrong, darling. I admit I was wrong, and I beg you to forgive me and I promise not to do it again.
I have received punishment from my parents, I have to do it, you can finally calm down, Indah. You don't need to do housework, I will always support you whether you are pregnant or not, now or when you are old.
I love you, with all my heart, I made you queen after my mother, your mother entrusted you to me, so, I promise not to do it again, Indah."-O."Cornelia Vanissa Harlan Natio, beautiful name and person, I keep your promise forever.
don't cheat, okay? You're the only one who can really make me comfortable, but aren't you tired of taking care of so much housework? but, thank you for accepting me with all your heart, thank you for making me queen after your mother."-I.•semangat cari artinya :)•
KAMU SEDANG MEMBACA
"But, Mama I'm In Love With A Mafia.." [END]
RandomHaloo wota,woti ! kali ini aku akan menuliskan cerita fiksi tentang ondah! (oniel dan indah) semoga sukaa! maaf yaa, kalo gak sesuai dengan yang di toktok ataupun apk lainnyaa