halohaaa! bintangnya jangan lupa ya!
happy reading 💜****
Saat pintu itu terbuka, mereka langsung masuk ke dalam. Dan pintu tertutup secara tiba-tiba saat mereka sudah masuk.
Di dalam sana, ada seperti ruangan putih yang sangat besar dan luas. Mereka memandang satu sama lain. Dan mereka pun mulai berjalan pelan untuk melihat sekeliling ruangan itu.
Mereka melihat dinding yang dipenuhi dengan foto dan juga tulisan. Mereka sama sekali tidak tahu itu foto siapa. Tetapi, pandangan mereka terpaku pada satu kertas yang di tempel di dinding itu.
Seketika pandangan Jefano dan Marvel langsung mengarah ke Haifa dan Jaidan.
"Maksudnya tuh apa sih? Gua ga ngerti sama sekolah ini." ucap Jaidan.
Jefano melihat kearah kertas di dinding itu lagi, lalu ia berkata, "ini pasti bukan sekolah pada umumnya."
Haifa mengangguk, "iya, sebenarnya Gavendra National School itu ga ada. Dan gua juga ga tau kenapa kita bisa masuk kesini."
"Berarti.. Guru-guru dan murid yang ada di kelas kita itu.. Siapa..?" tanya Jaidan.
Marvel menoleh kearah Jaidan dan menjawab, "Mereka bukan manusia. Gua ga tau pasti mereka makhluk apa dan tujuan mereka apa. Intinya, mereka bukan manusia."
"Terus kenapa mereka ngincar gua, Haifa, Rakha sama Caiden? Memang nya kita pernah buat salah?"
Tiba-tiba ada suara dari speaker yang ada di ruangan itu. Suaranya sangat berat.
'Kalau kalian ingin selamat, maka kalian harus menyelesaikan beberapa misi.'
'Dan jika semua misi itu kalian gagal menyelesaikan nya, maka kalian tidak akan bisa keluar dari sini.'
Mata mereka semua tertuju kearah speaker itu.
"Ada misi? Tiba-tiba banget? Gua masih ga ngerti apa maksudnya semua ini." ucap Haifa.
Speaker itu berbunyi lagi, 'ikuti saja arah petunjuk yang di tempelkan pada dinding. Maka kalian akan mengetahui seluruh misinya, nanti.'
Akhirnya, mereka mengikuti tanda panah yang ada di dinding.
Setelah beberapa menit melewati lorong-lorong yang panjang, mereka akhirnya sampai di suatu ruangan luas. Dan yang membuat mereka terkejut, disana ada Caiden, Zhafir dan juga Rakha.
Mereka langsung menghampiri Caiden, Zhafir dan Rakha.
Saat mereka sudah berkumpul, di hadapan mereka, terdapat tujuh kunci serta nomor.
1, 2, 3, 4, 5, 6 dan 7.
Mereka saling memandang satu sama lain, mereka tampak sangat bingung.
Dan speaker itu berbunyi lagi. 'Ambil kunci dan nomor sesuai dengan urutan kalian.'
Mereka menurut, akhirnya masing-masing dari mereka mengambil 1 kunci dan nomor.
Setelah mengambil kunci dan nomor, tiba-tiba saja dinding itu terbuka dan menampakkan satu lorong panjang yang terdapat beberapa ruangan lagi di dalamnya.
Mereka memasuki lorong tersebut. Dan...
****
bintang nya jangan lupa yaaww 🤍
06/07/24
KAMU SEDANG MEMBACA
Gavendra National School
Mystery / ThrillerTentang 7 orang remaja yang baru saja memasuki SMA. Namanya mereka, Marvel, Rakha, Jefano, Haifa, Jaidan, Caiden dan Zhafir. SMA tersebut bernama 'Gavendra National School' sekolah yang mewah dan berada di perdalaman. Banyak orang yang tidak mengeta...