07. Misi lagi?

3 1 2
                                    

haloo, bintangnya jangan lupa!
happy reading 🐬💙

****

1 menit telah berlalu, dan mereka belum bisa membuka peti itu.

Mereka semua menoleh kearah speaker yang bersuara lagi.

'Kalian tidak berhasil membuka peti itu selama 1 menit. Jadi, silahkan kalian pergi ke ruangan masing-masing. Dan di lemari kalian, ada kertas yang berisi misi kalian selanjutnya.'

Jepang menatap Caiden, "Den, hp lo masih di gua, nih." ia memberikan hp Caiden kembali.

"Makasih, Jef."

Marvel menatap mereka satu persatu. "Kalau ada apa-apa, chat di grup aja."

Mereka semua mengangguk, lalu mereka pergi ke ruangannya masing-masing.

****

Caiden memasuki ruangannya. Lalu ia melihat kertas yang di tempelkan di lemari kaca itu.

Misi selanjutnya :
1. Mencari peti yang berisi kertas rahasia.
2. Setelah mendapatkan kertas itu, di dalamnya akan ada beberapa nama dari kalian.
3. Di kertas itu, akan ada perintah selanjutnya.
4. Jalankan perintah itu jika kalian ingin selamat!

Caiden menghembuskan nafasnya dengan pelan. Ia sangat lelah dengan semua ini. Dan ia berharap, ia bisa segera keluar dari sini.

Speaker itu bersuara.

'Akan dimulai oleh Caiden. Kalian mencari peti itu tidak bersamaan, karena setiap misi berbeda.'

Akhirnya, Caiden keluar dari ruangan nya. Dan saat ia keluar, ia berjalan kearah suatu ruangan hitam. Dan disana ada 7 pintu. Caiden harus memilih pintu itu.

'Pilih salah satu pintu yang benar, jika kamu ingin mengetahui misinya. Dan jika salah, kamu akan terjebak selamanya disini.'

Caiden menghembuskan napasnya perlahan. Dan ia berjalan kearah pintu keempat.

Dengan ragu, Caiden akhirnya membuka pintu itu.

Dan....


****

Hai Hai! Vote nya jangan lupa yaaa! ❤


23/07/24

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gavendra National SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang