Happy reading
_
_
_
_
_
BUKKK
saat jalan ke arah IGD, Starla tidak sengaja menabrak seseorang.
" Maaf om...saya gak sengaja .... " Starla
" Iya gak apa-apa.... "
Setelah memastikan bahwa orang yang di tabrak nya baik-baik saja, starla melanjutkan jalan nya menuju ke IGD.
" Mah... "
Hutama dan Cantika mengalihkan perhatian nya dari sang dokter ke arah Starla.
Cantika bisa melihat bahwa putri nya sangat menghawatirkan Rendra.
" Rendra di mana mah.... ? " Starla langsung menanyakan keberadaan Rendra
" Di sana... ! " Cantika menunjuk ranjang yang ada Rendra nya.
Starla langsung menuju ke arah ranjang Rendra. Menghampiri kekasih nya yang terbaring lemah di tempat tidur IGD.
Tubuh Starla tampak gemetar saat melihat pria yang di cintai nya terbaring di tempat tidur dengan alat pernapasan yang sangat lengkap.
Berjalan menghampiri Rendra dengan kedua kaki nya yang sudah lemas.
" Apa yang terjadi kepada kamu dra... ? Kenapa seperti ini... " Starla
Air matanya keluar begitu saja saat melihat kondisi Rendra, tubuh lemah hingga Starla berjongkok di samping ranjang sambil memegang tangan lemah Rendra.
Cantika tidak tega melihat Starla yang seperti ini, dirinya pun tidak tahu apakah dia akan memberitahu Starla tentang hubungan nya dengan Hutama.
Melihat bagaimana terluka nya Starla dengan kondisi Rendra, Cantika seketika ragu apakah keputusan nya untuk menikah lagi benar atau tidak.
( Starla tampak sangat mencintai Rendra.... ! Apakah keputusan aku untuk menikah dengan mas Hutama adalah keputusan benar )
" Tante.... ! Om...! " David
Lamunan Cantika buyar saat David datang dan memanggil nya.
" Kamu datang David.... ? " Hutama
" Aku mengantar Starla Om....! Aku khawatir dengan starla kalau starla bawa motor nya sendiri.... " David
" Terimakasih ya David.... " Cantika
" Sama-sama Tante... ! Itu udah tanggung jawab David sebagai sahabat nya Starla untuk melindungi Starla.... "David
Cantika tersenyum saat David menempati janji nya bahwa dia akan melindungi teman-teman perempuan nya.
" Ya sudah kamu mau melihat kondisi Rendra kan... ? Rendra ada di sana, starla juga ada di sana ... " Cantika
" Sayang aku mau kesana dulu.... Mau menandatangani surat persetujuan operasi Rendra.... " Hutama
Cantika mengangguk sebagai jawaban kepada Hutama.
( Sayang... ? Om Hutama sama Tante Cantika.... ? Gak... David apa yang Lo pikirin gak mungkin om Hutama sama Tante Cantika punya hubungan.... )
" Tante David ke Starla dulu ya... " David
" Iya .... " Cantika
David menghampiri Starla yang tengah menangis karena melihat kondisi Rendra, bukan hanya starla yang tampak terkejut melihat kondisi Rendra, David berhenti tiga langkah dari ranjang Rendra dan tampak tidak kuat melihat kondisi sahabat nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEBOHONGAN
Fanfictioncerita tiga sahabat yang harus mempertahankan persahabatan mereka karena sebuah kebohongan dari salah satu orang tua mereka. Kesalahpahaman yang membuat hubungan persahabatan mereka hancur.