Happy reading
Tolong
Tinggalkan
Jejak
Kalian
Agar
Author
Semangat
Untuk
Up
Cerita
Ini
Author POV
Rumah sakit
Adzam masuk ke dalam kamar rawat mamahnya, dan melihat dokter sedang memeriksa kondisi Mamahnya.
" Mah... " Adzam mendekat agar bisa dengan jelas mendengar ucapan dokter kepada Mamah nya.
" Bagaimana keadaan Mamah saya dok....? " Adzam
" Kondisi Bu Kartika baik-baik saja.... Sudah tidak ada yang perlu di khawatir kan lagi.... ! Besok juga Bu Kartika sudah boleh pulang kok.... "
Senyuman Adzam terukir Setelah mendengar perkataan dokter mengenai kondisi mamah nya.
" Alhamdulillah.... ! Akhirnya mamah bisa pulang juga dzam .... ! Mamah udah bosen di rumah Sakit terus..... " Kartika
" Iya mah.... ! Mamah nanti di rumah makan yang banyak ya....! " Adzam
" Kalau begitu saya permisi.... ! "
" Terimakasih dokter..... " Adzam
" Suster tolong cabut infusan Bu Kartika.... "
" Baik dok.... "
Perawat pun melepaskan infusan Kartika, Adzam menggenggam tangan Mamah saat melihat Mamah nya takut dengan jarum.
" Mah ini cuma cabut jarum infus doang .... " Adzam
" Sama aja, mama takut banget liat jarum dzam.... " Kartika
Adzam tersenyum saat mendengar Mamah yang takut jarum suntik, senyuman itu seketika hilang saat Adzam mengingat ayah nya.
( " Seandainya ayah masih ada mah, pasti ayah yang ada di posisi Adzam sekarang.... ! )
" Tolong mas Adzam ikut saya , ada obat yang harus di tebus sekarang di apotik.... "
Setelah selesai melepaskan infusan, perawat itupun meminta Adzam untuk menebus obat ke apotik untuk mamah nya.
" Iya sus .... ! Mah Adzam tinggal sebentar ya .... " Adzam
" Iya dzam... " Kartika
Adzam mengikuti perawat dan menerima resep obat yang di berikan dokter pada nya, setelah menerima resep obat itu, Adzam langsung menuju ke apotik yang berada di lantai bawah.
Di dalam lift , Adzam tidak pernah melupakan apa yang di katakan sama om nya .
*****
" Maafin om dzam.... "
" Kasus ayah kamu di hentikan.... "
******
( " Adzam yakin om .... Ayah gak mungkin penyebab kecelakaan itu... " )
Ting
Lift berhenti di lantai satu dan pintu pun terbuka, Adzam keluar dari lift dan menuju ke apotik.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEBOHONGAN
Fanfictioncerita tiga sahabat yang harus mempertahankan persahabatan mereka karena sebuah kebohongan dari salah satu orang tua mereka. Kesalahpahaman yang membuat hubungan persahabatan mereka hancur.