PART 6

154 7 0
                                    

Happy reading

_

_

_

_

_

Rumah sakit

Starla menunggu di depan ruang rawat ICU. Ya Rendra beberapa jam yang lalu di pindahkan ke ruang ICU sama dokter karena kondisi nya yang semakin kritis pasca operasi.

Keadaan Starla sangat kacau, bahkan David memberikan makanan kepada Starla tidak di sentuh sama sekali.

" La... ! Lo gak boleh kayak gini, makan makanan Lo, nanti lo sakit la.... " David

" Gw gak selera vid.... ! Rendra ada di dalam , Rendra sedang berjuang sendiri di sana .... ! Pasti Rendra sangat kesakitan di dalam sana vid.... " Starla

" La ...! Lo harus percaya, Rendra bakalan bisa melewati masa kritisnya...!Rendra kan kuat orang nya..." David

David menghapus air mata Starla di mata Starla serta memegang tangan Starla, meyakinkan bahwa Starla tidak sendiri, ada dia dan teman-teman yang lain ,yang akan selalu di samping nya.

" Guys... " All

Starla dan David menoleh ke arah suara teman-teman nya.

" Rendra gimana.... ? " Azka

" Rendra kritis .... ! Dokter memindahkan Rendra ke ruang ICU... " David

" Ya Allah dra, separah itu kecelakaan Lo... ? Sampai Lo harus masuk ICU.... "  Dewa

" Operasi nya berjalan dengan lancar kan...? " Luna

" Operasi nya berjalan dengan lancar ... ! Bahkan Rendra sempat melewati masa kritisnya nya...! gw juga gak tahu, kenapa tiba-tiba Rendra kembali ke masa kritisnya lun..." David

" La...! Yang sabar ya , Lo gak sendiri, ada kita di sisi La... " Stefany memeluk starla untuk memberikan kekuatan kepada sahabat nya.

Semua orang terdiam mendengar suara tangis Starla yang tampak sesenggukan, mereka membiarkan Starla mengeluarkan kesedihan nya di pelukan Stefany.

Di dalam ruang ICU, suara alat bantu pernapasan terdengar terdengar sacara bergantian.

Rendra dengan tubuh lemah nya dengan banyak nya alat bantu pernapasan, mengeluarkan air mata nya, seolah merasakan apa yang di rasakan Starla.

( Dra .... Sayang .... ! Kamu harus kuat, kamu harus kembali dra, jangan tinggalin aku, aku gak bisa tanpa kamu... ! Aku sayang kamu dra... " Starla )

_

_

_

_

_

Kantor polisi

Rafa mengetok pintu ruangan salah satu senior nya. Ya beberapa hari yang lalu senior nya meminta Rafa untuk mempelajari kasus yang sedang di kerjakan nya.

Rafa mengerti atas permintaan senior nya itu, Rafa pun mengambil berkas kasus milik senior dan mempelajari nya.

Tapi hari ini dia akan mengembalikan berkas itu dan menolak nya dengan secara baik-baik.

" Oh Rafa .... ! Duduklah... "

Senior nya tersenyum saat melihat Rafa menemuinya di ruangan khusus untuk tim nya.

" Maaf pak mike saya harus mengembalikan berkas ini.... " Rafa

Rafa memberikan berkas kasus milik mike senior, Mike menerimanya dan menaruh di meja kerja nya.

KEBOHONGAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang