5

262 22 3
                                    

*disisi aldo*

Aldo:Nah dikit lagi...ya ya...YA!GOOLLL!!MANTAP MENNN......SLURRR.....Ga sia sia gw belajar teknik nya semalaman......sambil joget kemenangan kali ya.....hmmm lagu nya apa ya??yg jedag jedug sih bagus nya liat dulu deh....nah ini ni mantap....dola dola×faja sekali oke kita siapkan posisi....

Disaat itu khatrin datang dan membuka pintu tapi ia mengintip dulu.....karena jail ia merekam nya diam diam.

Aldo:dan biar tak salah dolaaa....Dola dola dola kita salah dola dola dola dola kita salah dolaaa.....ci cis cis cis faja sekali.

Karena tidak sanggup khatrin mentertawakan nya dengan keras.yg membuat aldo berhenti dance dan cepat menghampiri khatrin.

Aldo:ATIN!!!HAPUS GA VIDIO NYA!

Khatrin:engga mau...

Aldo san khatrin pun kejar kejaran.di seluruh rumah sampai lantai bawah.marsha yg melihat nya hanya menggeleng geleng kan kepala.sampai khatrin terjatuh di sofa dekat marsha duduk.karena digelitiki aldo.

Khatrin:ah...ahahah bang udah geliii...

Aldo:makanya hapus!

Tingg

Ada bunyi notifikasi dari hp itu.mereka pun melihat nya.ternyata vidio flora viral.banyak yg menyukainya dan mendukung nya.

@netizen:omg suara nya bagus banget kak!

@netizen:Udah cakep suara nya bagus lagi...

@netizen:Lagu nya sempurna orang nya ga kalah sempurna...

Khatrin:ini serius kak flora?!

Aldo:INI BENARA FLORA....NJIR RAME BANGET....FOLOWERS NYA JUGA NAIK TIAP DETIK.....LIKE KOMEN NYA JUGA BANYAK.....

Marsha:hah?...

"Flo-flora?cakep banget gylak?Mana banyak yg muji lagi....ini juga banyak yg viralin dia"-marsha.

Indah pun tiba tiba keluar dari kamar dan menghampiri mereka.

Indah:Atin...marsha...aldo kalian udah tau tentang flora kan?!

Khatrin:udah ma barusan banget!

Indah:mama ga nyangka loh bisa seviral ini...kata nya masuk tv juga liat yok...

Aldo pun menghidupkan tv dan mereka nonton bersama.

*di tv*

Pembawa acara:permisa...barusan...media sosial sedang heboh karena seorang akun media sosial bernama flo_rax!mengposting cover nyanyian nya di media sosial.yg membuat heboh yaitu suara dari pemilik akun yang merdu....bagus...dan bermain gitar nya yg sempurna berikut kita tampilkan vidio nya...

"Benaran viral ternyata sampe masuk tv"-marsha

Khatrin:ga ga bisa dibiarin!atin harus panggil kak flora!......KAK FLORAAAA!

Aldo:eh atin tunggu!

Indah:yok sha...keatas.

Marsha:ya ma...

Di atas.khatrin menggedor gedor pintu kamar flora.

"KAK FLORA BUKA!!!!!!!"

Aldo:anjing!jangan teriak teriak tin berisik!

Aldo menahan nahan perut khatrin agar tidak memberontak namun tidak ada hasil.

Flora pun membuka pintu dengan wajah mengantuk.karena atin tidak sadar ia masih memukul mukul flora yg ia kira pintu.

Flora:apa....WEH WEH UDAH ANJ!

indah:flora....

Flora:iya ma....

Aldo:atin stopp udah kebuka loh tu pintunya.

Khatrin:eh kak mplor...

Flora:kenapa sih...gangguin orang tidur aja....

Khatrin:kakak harus liat ig kakak sekarang!Fyp!

Flora:ha?maksud?......bentar.....

Flora membuka hp nya dan benar saja tiap detik hp nya berbunyi.banyak pesan masuk dan pujian.

Aldo:lu bisa jadi artis flo....

Flora masih tidak menyangka vidio nya fyp.sampai masuk berita.

.....

*Disisi Fiony*

Fiony:Aduhh blash on nya kuranggg.....tambahim dikit lagi......nah udah tinggal selfi.......aduh yg ini jelek sekali lagi......nah udah deh....tinggal posting.....eh apa ini......viral siswa sma menyanyikan lagu tampar views nya lebih dari 1M sampai ke luar negri....siapa ya.....OMG!ADIK KELAS NGESELIN YG TADI PAGI ITU GA SIH!GA BISA DIBIARIN ENTAR DIA YG POP DI SEKOLAH GA!GW HARUS BILANG INI KE GENK...

......

Keesokan harinya.sama seperti kemaren.marsha bermain bersama temannya dan flora menggambar di tempat kemaren.

"Aman g ya sini?entar ketemu kakak kakak kemaren lagi udah lah biarin"-flora

Dari jauh fiony dan teman temannya mengintip flora.

Teman 1:gimana nih fion......udah siap belum

Fiony:belum belum masih nyadar dia tu kek nya....

*disisi marsha*

Marsha:eh kalian tau kan Vidio Mas Agung?

Teman 1:Yg mana  ya?

Teman 2:yg kepeleset itu ga sih sha?

Marsha:nah iya kepeleset nya iyu loh

Teman 1:oh ya kek yg es teler datang itu kan

Teman 2:wkwkwkkw

Saat itu posisi nya marsha di depan dan kedua  temannya dibelakang.karena tidak melihat jalan tanpa dia sadari ada bola yg akan mengenai kepala nya dari jauh.

"WOY AWAS!"

saat itu lah marsha baru tersadar.saat akan kena bola.

Bruk

Ada seseorang siswa yg melindungi nya.bola itu mengenai siswa itu.siswa itu memeluk marsha dengan erat.

Teman 1(M):pstt woy itu kan bang zean...

Teman 2(M):plis keadaan marsha gimana woy kapten basket itu loh.

Dari jauh salah satu teman fiony melihat kejadian itu.

Teman 2(F):WOY FIONY LIAT TUH!ITU ZEAN BUKAN SIH CRUSH LO!PELUK ADEK ADEK NOH!

Fiony:hah mana!OMYGOTS!GA BISA!WAKTU GW AJA KENA BOLA GA DITOLONGIN!INI MALAH PELUK FIKS SIH TU ADEK ADEK SENGAJA!CAPER!

teman 1:Ga bisa dibiarin sih fion!

Fiony:udah biarin aja dulu entar aja kita urusin sekarang kita ngurusnya si pendek itu.

Teman 2:ya udah ayo....

*disisi marsha*

"Eh ini abang abang yg di ig kemaren ga sih!mimpi apa gw cok!"-marsha

Zean melepaskan pelukan itu.dan berbicara kepada anak anak yg bermain bola tadi.

"Woy main bola yg bener jangan sampe kena teman"-zean.

Zean:kamu ga papa?

Marsha:emm emmm...ga papa bang.....Makasih ya udah nolongin....

Zean:ya salken bang zean kelas 12.D

Marsha:em...marsha kelas 11.A

Zean:ya udah abang pergi dulu ya hati hati....

Marsha:iya bang...

Setelah zean pergi marsha pun terjatuh.merasakan ada banyak panah cinta yg menusuk hati nya.

Teman 1:ehhg sha!kamu ga papa!

Teman 2:sha bangun shaaa...

Marsha:Bang zeannnn ahhh......pliss tanya in keadaan gw sekarang......

magic twins[JKT48 AU,FLOSHA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang