*disisi flora*
Flora:anjing badan gw sakit semua tolol!ga ada apa yg lewat sini.agh sakit banget.....mana banyak ulat lagi gatel kan badan gw....pliss ga ada apa benda tajam!
Flora mencoba berdiri dari posisi nya sekarang namun ia hanya bisa duduk.lalu ia singkirkan karton yg menutupi nya itu dengan kepalanya.flora menggeser geser tubuh nya agar bisa berjalan.ia berusaha mencari sesuatu yg tajam untuk membuka ikatan nya.tapi sampai sekarang belum ketemu.
Flora:anjing!susah banget sih nyari nya......udah jalan sekitaran sini ga nampak juga.
Flora pun bersender di tembok untuk menenangkan diri nya.ia berpikir cara lain untuk membebaskan dirinya.ia pun melihat sekeling.ada besi pagar yg sudah berkarat untung nya ada bagian yg terlihat tajam.lalu ia mencoba menggesek gesekan tali yg mengikat tangannya disitu.
*disisi marsha*
Marsha:bang aldo lama banget sih katanya berntar doang tapi lama banget....mana berat lagi tas si flora!...
Ternyata marsha membawa tas flora.ia menenteng nentenh tas flora dari tadi.lalu aldo datang dari arah barat.marsha pun segera melempar tas flora ke aldo.
Aldo:ish apaan sih sakit tau.
Marsha:katanya 5 menit ini lebih 1 menit!
Aldo:aelah 1 menit doang dimasalahin....
Marsha:gerah tau ga tau apa J-A JA K-ARTA JAKARTA itu panas!
Aldo:ya ya maap itu si atin pake ngambek pula ga dibolehin jajan bentar...cepetan naik.
Marsha:huh....
Aldo:tunggu mana flora...tas nya kok ada?tapi orang nya ga ada?jangan jangan kamu ketuk jadi tas ya?!
Marsha:apaan sih gaje!ga tau bolos kali tu anak...
Aldo:hah?flora bolos?serius?
Marsha:ya orang nya ga ada dari tadi
Aldo:kamu serius ga cari dulu?
Marsha:ngapain?buang buang waktu....paling udah dirumah tu anak.
Aldo:ya udah lah...cepet naik.
Marsha dan aldo pun segera pergi ke rumah.
*disisi fiony*
Seperti biasa fiony menghabiskan waktu nya dikamar sambil make up.tidak lupa ia vc dengan sahabatnya itu.Fiony:aduh!lama banget sih felicia ama olla!
Kedua temannya pun menggangkat telpon.
Teman 1:apaan?
Itu adalah felicia.yg paling tinggi diantara mereka.anak dari orang kaya juga.
Seperti ini wajahnya.
Fiony:sebelum ke topik gw mau nanya sama lo fel....sampai kapan sih lo bongkar identitas asli lo jes?
KAMU SEDANG MEMBACA
magic twins[JKT48 AU,FLOSHA]
Fiction générale"flora shafiqa,marsha lenathea mereka adalah orang yg tepat mereka harus segera diselamatkan"