2

303 25 0
                                    

Jam 12.00

Waktunya pulang sekolah.karena daniel berkerja jadi marsha dan flora dijemput aldo dengan motor nya.

Aldo:cepet naik....entar gw telat nonton bola.

Flora:iya iya sabar kek.

Marsha:aduh!

Flora mendorong marsha yg hendak naik.marsha yg tidak tinggal diam membalas nya.

Flora:Anj!sakit Tolol!

Marsha:lagian lu sih!

Aldo:Aghhh!udah lah jangan berantem mulu tiap hari tau ga kalian berantem.

Flora dan marsha tidak memperdulikannya dan tetap dorong mendorong.

Aldo:Udah berhenti!kalau ga berhenti gw telpon ni mama.

Flora dan marsha pun terdiam.flora naii deluan dan marsha setelah itu.tapi mereka memberi jarak sedikit.

Aldo:gitu kek dari tadi

.

.

.

.

Sampai dirumah.mereka pergi ke kamar masing masing untuk ganti baju.Marsha Selesai Deluan.jadi ia keluar kamar dan mencari khatrin ke kamar khatrin.

Marsha:tin...mama mana?

Khatrin:Ke Cafe Papa Antar bekal....

Marsha:udah makan?

Khatrin:belum nunggu mama bentar....

Marsha:ooh oke....

Marsha yg sudah lapar pun ke dapur.ia melihat laci dan menemukan mie instan.ia pun mengambil nya dan memakannya.

Marsha:emm enak kek nya masak ah mumpung tinggal satu entar basi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Marsha:emm enak kek nya masak ah mumpung tinggal satu entar basi.

10 menit berlalu.ternyata flora memang sudah siap dari tadi tapi sedang mengambar di ipad nya.saat menggambar ia mencium aroma yg tidak asing.ia pun curiga dengan sesuatu lalu cepat cepat pergi ke dapur.melihat marsha yg sedang memakan mie.flora langsung melihat bungkusnya.saat tau bungkus mie instan punya nya ia langsung marah kepada marsha.

Flora:MARSHA!LO GOBLOK ATAU GIMANA SIH ITU MIE GW!

Marsha:Apa sih!jaga mulut lo itu gw kan ga tau ini punya lo!

Flora:YA HARUSNYA LO MIKIR KALAU MAU MAKAN SESUATU YG BUKAN MILIK LO NANYA!

Marsha:PELIT BANGET SIH LO....LO TAU KAN GW GA BOLEH TELAT MAKAN KALAU GW MATI GIMANA!

Flora:LO MATI BUKAN URUSAN GW LO MATI HIDUP GW BAHAGIA!

Marsha:LO GA ADA RASA KASIHAN APA KE KEMBARAN LO SENDIRI WALAUPUN KITA GA AKUR?!

Flora:NGAPAIN GW KASIHAN SAMA LO YG UDAH BUAT GW HAMPIR MATI!

*FLASHBACK 2013*

Flora:Bang Ado aku mau Teh Itu....

magic twins[JKT48 AU,FLOSHA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang