Daniel:kalau gitu kita serahkan ke mc ya dera silahkan naik....
Daniel menuju meja no 8 yg kebetulan kotor lalu ia membersihkan meja itu agar pelanggan baru nyaman.
Drtt...drrtt
Telpon daniel berbunyi ia mengambil telpon nya.ternyata indah menelepon nya.ia membawa gelas dan piring kotor ke belakang dan mengangkat telpon itu...
Daniel:ya ndah?kenapa?
Indah:mas gimana kabar cafe?
Daniel:alhamdulillah rame hari ini kenapa ya?
Indah:alhamdulillah indah cuma mau nanya aja....habis itu mas sibuk gak kalau rame gini?
Daniel:ya sibuk sih ga terlalu kenapa ada urusan?kalau gitu aku kerumah aja nanti aku serahin aja ke dera cafe....
Indah:ga usah mas indah aja yg kesana sekalian bawa bekal kasian dera nanti....
Daniel:udah gpp mas ke sana ya lagi pula masih pagi ini entar nasi nya dingin lagi kalau di antar ke sana...
Indah:ya udah aku tunggu ya mas....
Daniel:iya mas beres beres dulu ya...
Indah:good bye....
Daniel:okey darling...
Daniel mematikan telpon dan siap siap memakai jeket dan helm nya.kebetulan dera juga baru selesai mengucapkan sepatah 2 kata nya.jadi daniel bisa langsung ngomong ke dera.
Daniel:aa der mas pergi ke rumah bentar ya mbak indah kayak nya ada yg mau dibantu jaga cafe ya...
Dera:oke mas hati hati ya....
....
Tok tok tok....
"Indah....ndahh..."
Indah:iya mass tunggu...duh kok pusing ya udah ah paling karena banyak pikiran aja....
Cklek
Indah:mas...
Daniel:ndah...
Mereka berdua berpelukan mesra yg sangat hangat lalu daniel melepas nya dan membelai rambut indah...
Daniel:kenapa ndah?ada sesuatu?...
Daniel tersenyum tipis kepada indah.lalu indah membalasnya...
Indah:sini deh mas ada yg mau aku tunjukin...
Diruang yamu sudah banyak foto album/bingkai anak anak yg masih kecil termasuk foto marsha dan flora tadi...
Daniel:banyak banget foto nya ndah...
Indah:sini mas duduk...
Daniel mengambil foto marsha dan flora tadi dan langsung duduk di sofa.indah pun mengikutinya...
Daniel:ini kapan ya ndah kok bisa akur beginu mereka...
Indah:dulu mereka ada tugas disuruh guru....
Daniel:hmm...walaupun suruhan tapi mas bangga liat nya....ini ada aldo juga ganteng banget anak papa....ada kesayangan papa juga baru lahir....
Indah hanya tersenyum dan mengambil selembar foto juga ia menunjukan nya ke daniel lalu daniel mengambil foto itu....
Daniel:marsha sama flora?waktu masih kecil...lucu banget..
KAMU SEDANG MEMBACA
magic twins[JKT48 AU,FLOSHA]
General Fiction"flora shafiqa,marsha lenathea mereka adalah orang yg tepat mereka harus segera diselamatkan"