1 jam berlalu....
Khatrin menghampiri kamar flora mengetuk untuk memanggil nya.
Tok tok tok
Khatrin:kak Olaa.....Kak....Makan Dulu...Itu udah Siap....
Flora:deluan aja kakak Nanti...
Khatrin:ya udah kak...
Khatrin pun ke kamar marsha.melakukan yg sama seperti ke flora tadi.
Khatrin:kak marsha...makan dulu....
Marsha:Nanti aja....Kakak masih kenyang tadi makan mie....
Khatrin:oke...
Khatrin pun kembali ke dapur.sudah ada aldo menunggu.
Aldo:mana kakak kakak kamu?
Khatrin:kata mereka nanti aja....
Aldo:mmm gitu ya....ya udah kamu makan dulu...habis ini abang ada jadwal les basket lagi jaga mama dam rumah ya...
Khatrin:iya bang....
Setelah makan siang.aldo langsung pergi ke les basket nya.sedangkan khatrin menunggu di ruang tamu.tiba tiba indah keluar dari kamarnya.muka yg lelah nampak seperti kasihan.
Khatrin:mama?udah sehat?ga istirahat lagi?
Indah:Ga tin...mama udah lega....mau makan...udah makan belum??
Khatrin:udah dong ma sama bang aldo...barusan bang aldo pergi les....
Indah:kakak kakak kamu?
Khatrin:kek nya belum masih dikamar dari tadi ga mau makan...
Indah:ya udah...mama mau makan dulu ya.
Sebelum ke dapur indah pergi ke atas.ya untuk menyuruh anak anak nya makan.
Tok tok tok
Indah:Flora....Makan Dulu...Entar sakit.
Flora:Bentar ma...Masih kenyang..
Indah:yakin?ya udah tapi jangan lupa makan.
Flora:iya ma...
Indah pun memanggil marsha.
Indah:marsha...makan dulu...entar penyakit kamu kambuh...kamu ga mau kan mama kecapean ngurus kamu...
Marsha:iya ma...
Marsha pun keluar dari kamar dan makan bersama indah.marsha makan cukup lahap.mungkin karena kelaparan.setelah makan ia kembali ke kamar nya lagi untuk membaca buku kesukaan nya
......
Pukul 18.00.Daniel pulang seperti biasa.lalu disambut khatrin dengan gembira dan memeluk nya.
Khatrin:Papaaaa..atin kangen...
Daniel:uuu kangen ya...oh ya taraaa ini papa bawa apa hayooo
Khatrin:apa tuh??wahh bucket ayam crispy atin suka!
Daniel:ya udah nanti dimakan ya...oh ya mama mana?sama bang aldo dan kak marsha kak flora.
Khatrin:bang aldo belum pulang les....kalau mama tidur karena kecapean kayak nya kak marsha di kamar lagi baca buku...kalau kak flora dari tadi siang dikamar ga ada kabar..
Daniel:ha?kamu serius?Bentar papa ke kamar kak flora ini ayam nya kamu letak di dapur ya...
Daniel pun ke atas untuk memcari flora.
Tok tok tok
Daniel:Flora....Flo...Flo....Kamu tidur bangun ya...udah makan belum...
Marsha pun tiba tiba keluar dari kamar nya ia pun melihat papa nya ada di depan kamar flora.ia pun langsung menghampiri nya.
Marsha:papa...
Daniel:Eh marsha...habis ngapain??
Marsha:ga ada...papa baru pulang??
Daniel:iya baru...papa dengar flora belum keluar kamar ya seharian ini?kenapa?ada masalah??
Marsha:emmm anu...
Daniel:kenapa?berantem lagi??
Marsha:iya....
Daniel:huh...marsha...kan papa udah bilang jangan berantem terus...apa lagi flora dia susah bangen dibilangin....
Marsha:iya pa...
Daniel:Berarti mama kecapean gara gara kalian?
Marsha hanya mengganguk.
Daniel:Liat kan?....papa bukan mau marahin kalian....tapi papa cuman nasehatkan aja....ibarat kan seperti waktu covid kemaren.ada masker,kamu engga memakai nya kamu keluar rumah tanpa masker pasti bakal ada dampak nya kamu sakit.sama seperti sekarang.kamu dan flora tidak mau akur.karena itu ada dampak nya.mama yg kena adek kamu juga.....
Marsha:maaf..pa maaf
....Daniel:ya sudah kamu sekarang ke bawah bantuin khatrin siapin makan malam ya....
Marsha:iya pa....
Marsha memeluk daniel.lalu pergi ke bawah.daniel hanya membalas dengan senyuman.ia pun segera memanggil flora lagi.karena tidak ada balasan ia mencoba membuka pintu kamar.karena terkunci ia mencoba membuka dengan kunci cadangan.dan terbuka.lalu ia segera meng hampiri flora.ya flora sedang tertidur sambil memegang perut nya.
Daniel:lagi tidur....bangunin aja lah belum makan kayak nya...flora...bangun ya...udah mau malam....makan dulu...
Flora pun terbangun dan langsung duduk.karena sangat lapar perut nya terasa sakit.
Daniel:kenapa?sakit banget...
Flora:engga engga pa...
Daniel:ga usah bohong makan ya...
Flora:engga pa udah kenyang..
Daniel:papa beliin ayam crispy kesukaan kamu....makan ya...
Flora tetap tidak mau.
Daniel:Kamu kenapa?.....Marsha Ngapain kamu....nah habis itu banyak memar kamu...ga kamu obatin...
Flora:engga pa...
Daniel:biar papa obatin ya...sebelum itu...kamu kenapa bisa benci sama marsha...
Flora:Dia itu jahat pa.....Pembunuh....ga pantas jadi keluarga kita..
Daniel:flora.....ga boleh kayak gitu....dia kan ga sengaja.....masih kecil.....lagi pula...kalau kamu nyakitin marsha itu sama dengan kamu nyakitin mama dan papa.
Flora hanya terdiam.berfikir sejenak.
Daniel:nah udah...yok kebawah ya makan malam....kamu lapar banget pasti ya.
Akhir nya flora mau juga dan langsung ke bawah
KAMU SEDANG MEMBACA
magic twins[JKT48 AU,FLOSHA]
Fiksi Umum"flora shafiqa,marsha lenathea mereka adalah orang yg tepat mereka harus segera diselamatkan"