Keesokan harinya disekolah.saat istirahat.marsha berbaur dengan teman teman nya menyapa sana sini.mengobrol.intinya berkumpul bersama sama.sedangkan flora memilih untuk sendiri.melakukan kegiatan kesukaan nya.yaitu mendengar lagu dengan ear phone nya dan menggambar di buku nya.lalu ia ada tempat favorit nya yaitu di dekat pinggiran tangga.karena ada dinding rendah yg bisa ia duduki.saat itu aman aman saja.sebelum ada 3 orang mendatangi nya.mereka adalah anak kelas 11 sma.berarti kakak kelas flora.salah satu orang yg paling populer disekolah itu adalah fiony.
Fiony:woy culun
Flora tidak mendengar nya ya tentu karena memakai earphone.
Fiony:songong banget ni anak fel ambil buku nya
Salah satu teman nya langsung mengambil buku flora.flora pun menghadap ke arah mereka dengan muka santai.lalu membuka ear phone nya.
Flora:Balikin....
Fiony:wah wah wah ada yg berani sama kita ni.mana santai banget lagi bilang nya
Teman 1:belom tau kita siapa nih...
Flora:Ngapain harus tau?ga ada guna di sekolah juga.
Fiony dan teman teman nya langsung kaget mendengar perkataan flora barusan.fiony yg geram langsung menarik baju flora.
Fiony:Lo bisa jaga omongan lo ga sih!
Flora:ga...
Fiony:Ish!nyebelin banget sih!
Flora:baper banget jadi cwe...
Fiony:LO!DENGAR YA LO HARUS TUNDUK SAMA GW HORMAT SAMA GW GW ITU ADALAH DONATUR TERBESAR DI SEKOLAH INI JADI LO HARUS NURUT SAMA GW!
Flora:Cuman Karena Lo donatur terbesar gw harus hormat sama lo?Ogah....Lo bukan tuhan gw
Fiony:Heh dengar ya sekali lagi lo ngejawab buku lo gw rusaki sampe remuk semua isinya gw robek!
Flora hanya terdiam mendengar nya.
Fiony:Sekarang lo beliin gw air putih di kantin kalau lo ga nurut buku lo gw rusakin!
Flora:iya iya bacot....lepasin dulu...
Fiony melepas pegangan nya.lalu flora pergi membeli air putih untuk fiony.
Flora:katanya orang kaya beli minum aja ga mampu....
Setelah membeli air putih ia memberi kan nya ke fiony.
Flora:noh....
Fiony:duh gw kan baru nail art.....nanti kuku gw rusak kalau buka begitu....bukaiin dong tutup nya.
Flora hanya menurut dan membuka tutup nya.lalu teman disamping fiony menendang kaki flora yg membuat keseimbangan flora hilang dan menumpahkan air ke baju fiony.
Fiony:oh may gots...HEH BAJU GW BERHARGA!LO SENGAJA YA.....BASAH GINI....CEPAT GA SUJUD DI KAKI GW!
Flora:Apa sih!gitu aja baper....Lo emang nya siapa gw?harus sujud gitu....
Fiony:Brengsek!
Fiony langsung mendorong flora ke tembok dan menjambak rambut flora.karena tidak terima ia membalas dengan menendang perut fiony dengan kaki nya.fiony terjatuh dan kesakitan.
Fiony:Awwhh LO!
Flora langsung sigap mengambil buku nya yg ada di tembok rendah tadi dan berlari ke kelas nya..untung flora sampai ke kelas tepat waktu karena bel sudah berbunyi.
..........
Jam 3 siang.semua berada di rumah.flora dan marsha masih bertengkar namun tidak mau melakukan kejadian seperti kemaren lagi agar tidak ada masalah.jadi mereka menjauhkan diri.sekarang aldo sedang berada di kamar nya.bermain game online bersama teman teman online nya.sedangkan marsha sedang membantu khatrin mengerjakan pr nya.dan flora berada di kamar nya.sedang bermain dengan gitar nya.Dibawah ada indah yg sedang bekerja online.
*disisi flora*
Flora:bagus nya lagu apa ya....serching duli deh......hmm tampar?lagi viral ya....boleh lah coba......hmm not nya....c,a,b dan...
Flora menghafal not not nya dulu baru memainkan lagu nya.
Flora:oke coba sekali dulu.......sambil rekam kali ya...
Ngnggg
Flora:huujan....samarkan deras nya...tutup air mata....temani kecewaku yg tlah lama....berdosa kah ku berdoa...minta kau terluka....
Flora pun menghentikan nyanyian nya itu...ia pun juga berhenti merekam nya.ia pun kepikiran meng uplod vidio nya itu ke akun medsos nya.setelah ia edit dan uplod.ia menemukan akun seseorang.muka nya tidak asing...ya itu fiony.flora pun mengingat kejadian tadi pagi dan membuat dia kesal lagi.
Flora:Apa sih ni orang...udah lah baperan...gaya nya sleb banget...sok imut.....mana banyak lagi folowers nya.....
Flora pun pergi ke kasur dan tidur.
*disisi marsha dan khatrin*
Khatrin:berarti hasilnya 2,28 ya kak?
Marsha:nah akhir nyaa.....nah iya salin cara nya dulu ke buku catatan kamu tuh...
Marsha pun membuka sosmed nya lalu melihat akun seseorang.nama nya zean.ia pun kepo dan melihat nya.ternyata zean 1 sekolah dengan marsha namun kakak kelas nya.saat melihat foto zean marsha langsung terpesona dan jatuh cinta pada pandangan pertama.
"OMG!INI OPPA OPPA ATAU GIMANA SIH GANTENG BET GYLAKKK....PLIS NIKAHIN AKU BANGG...."
Marsha pun langsung meng follow akun zean dan meng like semua postingan nya.tidak lama kemudian.zean mengfollback marsha.yg membuat marsha makin bahagia.
Khatrin:nah udah kak....soal no 9.....berapakah hasil dari 3! ×2....hemmm berapa ya??....kak?woy kak....KAKKKKK!
khatrin pun mengambil ponsel marsha dan menatap mukanya.
Marsha:ASTAGA MAK LAMPIR!
Khatrin:APA!KAKAK BILANG AKU MAK LAMPIR?!MAMAA!!!
Marsha:eh eh shutt engga diam aja.....kakak deh yg kerjain pr kamu ya...
Khatrin:nah gitu dong pinjam hp kakak yaa...
Marsha:eh ATIN!!dasar tu bocah malah kabur....huhuuhhh apa lah nasib kuuuuu..
KAMU SEDANG MEMBACA
magic twins[JKT48 AU,FLOSHA]
General Fiction"flora shafiqa,marsha lenathea mereka adalah orang yg tepat mereka harus segera diselamatkan"