☘️☘️☘️
Duke of Miller adalah fraksi bangsawan.
Hubungan darah Helios tidak lagi melekat pada keturunannya, disebabkan terputus di generasi ketujuh saat perang Helios berakhir.
Demi jasa leluhur Miller, kaisar memberikan gelar terhormat itu kepada kerabat jauh duke.Lain halnya, Duke of Aracelly yang adalah fraksi kekaisaran. Gelar duke yg paling tinggi dan berkuasa. Kakek Duke Richard adalah Kaisar terdahulu. Dia adalah sepupu kaisar saat ini. Kakaknya.. Roseanne lah yang menjadi permaisuri Helios, ibu dari keponakannya, putra mahkota kekaisaran.
Belum lagi kekuatannya bertambah karena menjadi menantu kerajaan. Istrinya adalah putri tunggal kerajaan Vale.
Statusnya di parlemen adalah sebagai Dewan penasihat, begitu pun dengan duchess istrinya.
Lain lagi jika putrinya menikah dengan putra mahkota. Status kehormatannya otomatis bertambah. Jadi tidak heran jika Duke of Aracelly memiliki musuh, sudah pasti ada saja yang tidak menyukainya dengan kesempurnaan statusnya.Iris khas Emerald indah milik Stela adalah turunan dari Richard. Surai hitamnya di turunkan oleh ibunya, karena Richard memiliki surai keemasan yang menurun pada putra kembarnya.
Bangsawan yang masih berhubungan darah atau yang masih satu leluhur dengan kekaisaran selain keluarga Aracelly adalah keluarga Alger tapi sayangnya Marquess of Alger saat ini tidak memiliki putri ataupun keponakan perempuan yang sepantaran dengan putra mahkota saat ini. Karena secara tidak sengaja terpilihnya calon bulan kekaisaran selalu yang berhubungan darah dengan matahari Helios.
Marquess of Alger yang menjabat sekarang adalah cucu Princess Alice Renoa. Dari awal Helios selalu memiliki keturunan sedikit. Sehingga kehamilan kedua dan seterusnya sang bulan kekaisaran selalu di nanti-nanti oleh seluruh penghuni kekaisaran Helios.
☘️☘️☘️
Amira
Minggu, 07 Juli 2024