🌷Helium (He)🌷

262 207 52
                                    

"apakah masa lalu orangtua
Juga semenyakitkan itu?jadi
menurun ke anaknya."

-Annora Akira-

Beberapa hari kemudian,Annora masih harus mengikuti kegiatan PKKMB untuk para mahasiswa baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa hari kemudian,Annora masih harus mengikuti kegiatan PKKMB untuk para mahasiswa baru.Ada rasa takut dalam hati Annora, Annora sebenarnya tidak terlalu pandai mengajak teman untuk mengobrol ataupun untuk sekadar bercanda gurau.Menjadi pribadi yang introvert bukan berarti juga Annora tidak bisa untuk berbicara didepan orang banyak.Namun kepribadiannya ini juga terdapat trust issue dalam pertemanan.Pada saat SD-SMP Annora pernah dijauhi oleh teman-temannya tanpa alasan yang jelas.Annora sadar mungkin dia banyak melakukan kesalahan fatal atau menyakiti mereka tanpa dia sadari.

Hatinya mengatakan bahwa teman-temannya juga hanya ingin berteman dengan rupa yang cantik.Waktu itu temannya yang cantik melakukan kesalahan tapi sama sekali mereka tak pernah menjauhinya, apakah cantik itu memang segalanya?.Dirinya pun memilih untuk sendiri,tapi Annora punya banyak teman dimedia sosialnya.Annora sangat bahagia bisa bertemu dengan mereka walaupun tidak bertemu secara langsung.

Disatu sisi Annora harus berinteraksi dengan satu fakultas yang sama.Setidaknya satu orang saja yang bisa diajak mengobrol karena banyak orang mengatakan bahwa ketika sudah menjadi seorang mahasiswi maka pasti ada orang yang akan menjadi yang tersisikan didalam sebuah kelompok.Mereka bahkan memandang dari segi materi,tempat tinggal, pekerjaan orang tua dan kemewahan yang mereka dapati.Annora tidak pernah memandang seorang teman seperti itu dia menerima apa adanya bukan dari ada apanya tetapi Annora melihat dari sifat mereka itu sendiri.

Unknown

Hay Annora aku mau nanya
soal data- data yang mau di isi. punya kamu sudah di isi apa belum?

Iyaa sudahh diisi malam tadii
Eh Malam kemaren maksdnya
Nanti mau check lagi

Boleh lihat contoh yang udah di scen nya ga?

Send photo

Owhh iya iya makasih ya
Sv ya nama aku Kayla Anindita.

Iyaaa
Panggil aku Nora ajh

Okeee

Read

"Akhir-akhir ini banyak yang chat deh,tapi gak apa-apa deh
Siapa tau emang niatan buat temenan."Gumam Annora meletakkan handphone dan handset keatas meja.

Mayra mengetuk pintu kamar Annora berkali-kali namun Annora sama sekali tak mendengar.Mayra pun mengetuk kembali pintu tersebut, tiba-tiba Annora muncul tepat didepannya sontak membuat Mayra kaget bukan kepalang.

🦋Aquality🦋 (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang