""jika memang sudah siap menjadi orangtua soal biaya hidup tidak akan pernah menjadi permasalahan bagi dirinya sendiri."
_ Annora Akira_
Banyak anak yang kehilangan dirinya sendiri karena orang tuanya, banyak anak juga yang punya mental hancur karena orang tua nya sendiri.Orang tua ingin selalu dimengerti tapi mereka tidak pernah mengerti anaknya sendiri, tidak pernah bertanya bagaimana hari nya? ada yang mau diceritakan tidak? rumah yang katanya nyaman untuk pulang, malah jadi hal yang dihindari untuk pulang.Healing keluar rumah, ketawa, pulangnya hancur lagi dan stress karena keadaan rumah yang berantakan, belum lagi masalah yang diluar rumah, hidup serasa tidak hidup, kedua orang tua yang katanya nyaman untuk berbagi cerita malah sebaliknya, ketika kita bercerita suatu permasalahan, kita akan di bentak dan di maki berujung mengadu nasib.Semua kesalahan diri kita selalu diungkit.
Bahkan mengenai tentang biaya sekolah dan biaya hidup anak, selalu menjadi perdebatan dalam berbagai sisi.Jika memang tidak mau membiayai anaknya apa lagi tidak mampu untuk membiayai semua kebutuhan hidup anaknya lebih baik tidak perlu untuk menikah jika biaya yang begitu mahal.Apapun itu persiapkan lah dengan matang dari mental,fisik,dan juga finansial karena apapun itu jika kita mempunyai tiga hal tersebut maka kita akan menjadi orangtua yang lebih baik dan paham akan satu sama lain antara orangtua dan anak.
*****
Hari ini adalah hari yang dinanti oleh gadis yang bernama Annora Akira dimana kali pertama ia untuk mengikuti PKKMB di universitas Bengkulu.Universitas Bengkulu merupakan salah satu kampus terluas se-asia tenggara.
Namun ia harus menginap di kosan temannya Kayla karena ia belum menemukan kosan disekitar kampus dan juga permasalahan biaya yang tidak sedikit.Annora merasa tidak enak dengan temannya tapi jika ia tidak menginap dikosan Kayla maka ia harus pulang pergi dari rumahnya yang begitu jauh jaraknya tidak mungkin ia harus diantar jemput oleh ayah bisa-bisa sangat kerepotan sekali.Ia merasa takut jika tidak sesuai yang ia harapkan.Kayla
Assalammualaikum
Kay aku mau ke kosan kamu.
Hari ini kamu ada dikosan?Waalaikumsalam
Kesini ajah Nora.Oke siap aku kesana yaa.
Sipp.
Read
Annora sedikit gelisah dengan ini,apakah ia sanggup menjalani hidup dengan teman yg baru ia kenal.Seandainya saja Ara adaa didekatnya,Ara sahabat masa SMAnya.Jika Annora salah Ara pasti akan menasehatinya dengan lembut dan mengobrol dengan santai.Ara benar-benar sangat baik waktu registrasi pertama Ara selalu siap untuk membantu Annora.Namun Annora harus berlapang dada menerima bahwa Ara tidak satu kampus dengannya.Orangtua Ara memutuskan untuk pergi ke Bogor dan menyuruh Ara untuk kuliah disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
🦋Aquality🦋 (REVISI)
Teen Fiction"Nah ini sama saja seperti pemikiran, jika hati belum benar tidak usah berhijab dulu."Ucap Edric yang merapikan anak rambut Annora dengan begitu lembut.Edric tidak menyangka bahwa istrinya sangat cantik, walaupun belum sepenuhnya ingin menutup aura...