Prolog

90 7 4
                                    

*Instagram: Kirana_Dafhina mengunggah postingan baru*

Hello world, this is Kirana Dafhina!

Salam semangat untuk seluruh wanita kuat dimuka bumi!

Bagaimana hari ini? Sudah sejauh mana progress untuk tetap bertahan di dunia yang sesak ini?

Gue yakin, kalian sudah hampir gila. Tapi, tetap waras adalah suatu keharusan.

Gue pernah baca di salah satu forum. Katanya gini, "Apa yang sedang berlangsung dihidupmu adalah baik bagimu. Meskipun kamu sama sekali tidak menikmati itu."  

Kalian setuju?

Rasanya penggalan kalimat itu terlalu ambigu. Sampai sejauh mana kita harus menunggu untuk tahu bawa "kesulitan" yang terjadi dalam hidup adalah sebuah anugerah?

Ya, awalnya gue juga nggak semudah itu percaya. Tapi, gue menyadari bahwa bisa jadi kesulitan itu adalah hasil dari hal buruk yang pernah gue lakuin (meskipun gue orang baik), atau bisa jadi kesulitan itu adalah kenikmatan yang belum gue tau.

Sebab gue percaya bahwa Tuhan nggak mungkin menempatkan manusia dalam satu keadaan tanpa alasan.

Alasan untuk bertemu 'Dia' lebih tepatnya. Seseorang yang mengenalkan cinta, seseorang yang buat gue yakin bahwa setiap manusia memiliki porsi bahagianya masing-masing.

Seseorang yang bersedia menjadi rumah.

Setelah Tuhan mempertemukan gue dengan dia, gue menyadari bahwa cinta tak mengenal asal untuk bermuara. Cinta bersama harapan yang menjadikannya syahdu.

Arsa Diraya, Cinta adalah kamu.

🌿 🌿🌿

Start : Juli 2024

Hai hai haii....

Apa kabar readers kesayanganku??kali ini aku datang dengan cerita baru. Dan mohon maaf untuk Our Destiny akan aku unpublish karena aku hanya akan fokus menamatkan satu cerita untuk sekarang.

Jika kalian bertanya mengenai Extra Guide to Jannah dan Poor love. Guys, percayalah aku berusaha untuk tetap melanjutkan tapi aku hanya mempunyai waktu luang 2-3 jam sehari di luar jam kerja + kuliahku..

So, mohon dimengerti yaa para kesayangaaankuu ❤

Dan semoga kalian menyukai cerita super freshhh ini dari aku..

Dont forget to vote and comment yaa guys

Follow instagram Senjaasaa_ untuk tahu info update dan spoiler !

Salam semangat,

Fitriani.

Match! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang