Wajengan Mama

363 27 2
                                    

"Suatu hal yang baik itu akan datang diwaktu yang tepat Nathalie..." -Mama Kayla
______________________________________

Memanipulasi luka dengan canda tawa bukanlah hal yang mudah, terlalu sering disakiti, hingga pada akhirnya rasa sakit itu menjadi hal yang biasa, apakah ini yang dinamakan "mati rasa (?)".

Lebih mementingkan perempuan lain dibanding istrinya, adalah hal yang salah!

Perubahan sejak awal menikah itu nyata, rasa cinta yang awalnya besar, kini telah mengecil. Luka yang telah lama tidak pernah dirasakan, kini kembali terasa.

Sayatan luka yang begitu dalam, mampu membuat rasa cinta menjadi rasa benci dan kecewa.

Lelah, memang lelah sekali bertahan dirumah tangga ini.

Ternyata rumah tangga tidak seindah yang dibayangkan, banyak sekali luka didalamnya, walau itu hanyalah pertikaian kecil, tetapi mampu membuat rasa cinta kepada pasangan kita sendiri berkurang.

Perempuan itu, perempuan itu berhasil merebut kebahagiaan ku.

*19.00, teddy's home.

Suara dering telepon itu terdengar jelas di telinga Natha, ia segera mengambil ponselnya dan segera mengangkatnya.

M/ hai sayang, gimana kabar kamu nak?

N/ hai, alhamdulilah kabar aku disini baik baik aja mah, mama gimana kabarnya disana?

M/ alhamdulilah mama baik baik aja disini, oh iya gimana kabar rumah tangga kalian? baik baik aja kan.. mama harap begitu

N/ baik-baik aja kok mah, tapi sempet ada sedikit problem sama mas teddy

M/ tapi kalian udah minta maaf satu sama lain kan?

N/ ee gimana ya jawabnya

M/ tuh kan pasti belum ada yang berani minta maaf, habis ini langsung minta maaf ke suami kamu ya

N/ ma... tapi kan--

M/ shut... mama ngerti kok sama perasaan kamu, tapi gak baik loh kalau kamu cuekin suami kamu sendiri, inget ya sayang, rumah tangga itu nggak seindah yang kamu bayangkan, banyak sekali masalah didalamnya, ada masanya kamu marah dan cuek sama suami kamu, tapi ingat ya...

N/ inget apaan mah?

M/ sesuatu yang indah itu bakalan datang di waktu yang tepat Nathalie, jadi kamu harus bersabar untuk menanti sesuatu itu ya nak... mama bakalan terus dukung kalian berdua, mama dan papa selalu ada dibelakang kamu sayang...

N/ tapi aku udah sabar banget ma..

M/ iya mama tau kok, yang terpenting adalah, jangan sekali kali kamu ngelawan suami kamu sendiri, karena surga seorang istri itu ada di telapak kaki suami kamu sayang, jadi kalau kamu ngelawan suami kamu, sama aja kayak kamu ngelawan tuhan kamu sendiri sayang...

N/ so, aku harus minta maaf duluan gitu ke mas teddy??

M/ true

N/ tapi kan aku malu maa, kalau disuruh minta maaf duluan

M/ kenapa malu? nggak usah malu, anggap aja suami kamu itu kayak papa kamu

M/ siapa itu Nat??

ucap mama Kayla yang melihat ada seorang laki-laki yang berjalan dibelakang Natha.

N/ mas teddy, baru pulang dia

M/ minta maaf gih sama suami kamu

N/ nanti

M/ sekarang

N/ nanti mama...

M/ mama bilang sekarang ya sekarang

A Major Falls in Love With You 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang