7. Couple (end)

467 41 1
                                    

Temann temann, maaf aku lama banget banget bangett up nyaa, sebenernya chapter ini udah di buat dari jauh jauh hari, tapi aku cek berulang ulang, dan berkali kali Karena pengen bikin alur yang lebih seru, semoga kalian suka.

Jangan lupa vote ya!!

Happy Reading.

⋆。‧˚ʚ♡ɞ˚‧。⋆

2 bulan pun berlalu, sudah lama sejak terakhirkali Jake meminta tolong untuk menampung dirinya sementara di rumah Sunghoon, kini kedua insan sedang tertidur pulas sebelum matahari menyapa dengan sinarnya yang terang, membuat kedua pemuda bermarga park dan shim sedikit terganggu dari tidurnya.

Sunghoon terbangun lebih dulu, menetralkan cahaya yang masuk kedalam indra penglihatan, mengusap mata dengan punggung lengannya lalu menatap pemandangan indah yang berada tepat di depan matanya.

Sunghoon memandang Jake dalam sembari tersenyum redup, wajah Jake sangat tenang jika sedang tertidur dan memang seperti itu, wajah Jake selalu tampak tenang.

Memperhatikan dengan seksama wajah Jake yang menurut Sunghoon selalu menggemaskan dan cantik 24/7. Kulit Jake putih meskipun lebih putih warna kulit Sunghoon, hidung nya mancung, dan satu hal yang sangat suka Sunghoon pandang akhir akhir ini adalah bibir Jake, karena bibir Jake yang tebal dan berwarna merah muda, itu sangat menggoda menurutnya.

Sunghoon tersenyum kecil lalu menggerakkan lengannya untuk mengusap surai Jake, rambut Jake juga sangat halus dan sangat nyaman untuk di sentuh.

Saat sedang mengusap surai Jake, Sunghoon tak sadar bahwa sang empu sudah terbangun sedari ia mengusap rambutnya dan sengaja berpura pura tidur.

"huamm good morning Honnie." Ucap Jake menguap merenggangkan tubuhnya lalu mengusap matanya dengan punggung tangan menetralkan cahaya.

"Good morning too- wait." Ucapan Sunghoon terpotong ketika menyadari Jake mengatakan sesuatu yang berbeda.

"Kau menyebut ku apa?." Tanya Sunghoon menatap Jake yang juga menatap kearahnya.

"Huh? Memangnya aku menyebutmu apa?." Goda Jake menahan cengirannya sebisa mungkin.

"Ohh ayolah ikeuu tadi kau menyebutku apa??." Ucap Sunghoon memanjakan nada suaranya.

"Hehee Honnie~, Hoonie mengemaskan." Ucap Jake tersenyum menampakkan gigi nya lalu mengelus surai hitam Sunghoon.

Author: "Aduhh Jakeuuu kamu gasadar kahh kamu juga menggemaskann".

"Memberi nama panggilan lain untukku huh? anak pintar." Tanya Sunghoon mendapat anggukan menggemaskan dari Jake.

"Oh kau belum memberiku kiss morning." Ucap Sunghoon menunjuk pipinya dengan jari telunjuknya, namun Jake hanya menatap biasa saja dan tersenyum.

"Kau tidak mau huh? ingin aku yang memberikannya lebih dulu?" Goda Sunghoon mulai mendekat ke arah Jake dan mengeratkan pelukan lalu mendekatkan wajahnya ke arah Jake, namun gagal karena Jake lebih dulu menghalang bibir nya dengan telapak tangannya.

"Aaa honnie lepaskann." Ucap nya terkekeh mencoba melepaskan tangan Sunghoon yang melingkar di pinggangnya dan menyingkirkan kepala Sunghoon yang sedang menciumi lehernya.

My Sunshine |SungJake (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang