4. Cuddle

625 43 2
                                    

Hai? Hehee, maaf banget aku out nya lama:( ada beberapa alasan tang ga bisa aku kasih tau ke kalian semuaa, sorry>~<

Ada adegan gituan:D
Tapi cuma dikitt koo, aku takut yang baca cerita aku ini ada yang belum tujuh belas tahun ke atas.

🙏🏻🙏🏻

Happy Reading.

⋆。‧˚ʚ♡ɞ˚‧。⋆

"Sunghoon, ini geli." Ucap Jake yang sedari tadi berusaha menyingkirkan kepala Sunghoon yang masih menciumi lehernya.

Sunghoon akhirnya menjauhkan kepala nya dari leher Jake, menatap Jake lamat lamat sebelum akhirnya mencuri first kiss Jake, iya first kiss karena Jake belum pernah berciuman sebelumnya.

Sunghoon hanya mengecup nya saja namun siapa sangka bahwa ekspresi Jake akan se terkejut itu, muka Jake memerah sampai telinga. Dengan reflek Jake menyentuh bibirnya dengan jari telunjuknya, itu menggemaskan.

"Kenapa terkejut begitu? Tidak pernah berciuman?." Tanya Sunghoon menatap Jake bingung, Sunghoon akan sangat terkejut jika Jake menjawab iya.

Dengan polos Jake mengangguk, "I - iya tidak pernah, tadi itu yang pertama." Ucapnya menatap polos Sunghoon. Baiklah Sunghoon hanya mengangguk namun jauh di lubuk hatinya Sunghoon merasa, senang? Ah entahlah. Ah baiklah lupakan itu.

"Sunghoon aku akan memakai baju dulu, singkirkan tangan mu sebentar." Ucap Jake membuat gestur tubuh hampir berdiri, namun Sunghoon kembali menarik tubuh Jake untuk tetap berada di pangkuannya, Jake terhentak dan sadar jika ada sesuatu ya 'tegang' di bawah dirinya, Sunghoon menarik Jake sedikit cepat tentu saja membuat Jake terhentak dan menduduki 'adik' pria bermarga park itu.

"Ahh." Sunghoon mendesah kala tubuh Jake tepat menduduki penis nya, dengan seringainya Sunghoon membalikan tubuh Jake agar berhadapan dengannya. Kini mereka sudah saling berhadapan, kalian tahu posisi Jake sekarang? Dengan tangan yang di lingkarkan di leher Sunghoon dan kedua kakinya yang sudah berada di sebelah kanan dan kiri Sunghoon, oh sungguh, kini bathrobe itu menyibak sehingga hanya menutupi kemaluan Jake saja.

Mata elang milik Sunghoon menatap dalam dalam manik cokelat milik Jake, Jake pun sebaliknya, masih saling tatap sebelum akhirnya Sunghoon dengan secepat kilat menempelkan bibirnya dengan bibir Jake.

"Kau mencium ku terus." Ucap Jake tanpa sadar me manyun kan bibir nya seperti bebek, Sunghoon terkekeh, Jak e ini kadang kata kata nya seperti orang dewasa, namun kadang seperti anak kecil seperti sekarang, itu menggemaskan bukan?

Author:
Oh iya ngomong ngomong tentang nama panggilan Jake ( ikeu ) dari Sunghoon, itu sengaja belum aku pakai ya semuanya, mungkin di chapter berikutnya akan aku pakai, karena menurut aku Jake di sini belum cocok pakai panggilan ikeu, okayy back to the story.

"Kau menggemaskan Jake dan kau seksi." Ucap Sunghoon menyeringai dan menatap kaki mulus milik Jake, Jake? Oh dia hanya bisa mematung saat ini.

Sunghoon mengelus lembut kaki jenjang milik Jake yang terbelah di antara pinggang nya, awalnya Sunghoon hanya mengelus di area betis saja, namun lama kelaman tangan Sunghoon mulai naik ke area paha dan naik lagi sampai menyentuh bokong Jake, Sunghoon meremas lalu mengelus bokong sintal tersebut.

"Sshhh." Jake mendesis dan memejamkan mata nya kala sunghoon meremas bokong nya, tak sadar akan ekspresi wajah nya, ketika Jake membuka matanya, ia langsung di hadapkan dengan tatapan mata elang milik Sunghoon dan smirk yang terukir jelas di bibir tipis Sunghoon.

My Sunshine |SungJake (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang