melamarmu

131 17 0
                                    

"SINGGGGGGGG!!" Panggil leo saat melihat sing yang lagi asik menikmati milkshake di dapurr..

"Aaahhhhh... Tydaaacckkk... Ini milkshake punya singgg!! Jangan ambiiillll!!" Ujar sing heboh sambil memeluk milkshakenya erat..

"Aelah ni anak bekantan,, siapa juga yang mau ngambil milkshakemu wahai manusia keraa.. Sing!! Aku baru belajar sebuah lagu.. Mau denger gakk??" Tanya leo semangat... Ia sampe duduk di atas meja makan plus udah siap dengan gitar di tangan..

"Emang lagunya apa??" Tanya sing sambil menyeruput minumannya imut..

"Melamarmu" Ujar leo sambil tersenyum tampan..

"Woaahh.. Coba nyanyiin.." Ujar sing sambil jongkok di atas kursi..

"Okeh bentar.." Ujar leo lagi sebelum memetik gitarnya perlahan..

"Di ujung cerita ini
Di ujung kegelisahanmu"

Leo mulai bernyanyi,, di tatapnya dalam sing yang saat ini memasang tampang imut di depannya..

"Kupandang tajam bola matamu
Cantik, dengarkanlah aku"

"Uhh.. Sing ga cantiikk" Ujar sing sambil mengernyit jijik..

"Aku tak setampan Don Juan"

"Don juan itu apaa??" Tanya sing dengan ekspresi bingung yang terlihat imut..

"Tak ada yang lebih dari cintaku
Tapi saat ini 'ku tak ragu
'Ku sungguh memintamu"

"JANGAN MINTA MILKSHAKE SING!!!" teriak sing kesal.. Leo hanya memasang wajah datar sambil geleng-geleng kepala..

"Jadilah pasangan hidupku"

"Oooooooooooooohhhhhhhhh..

Ogah.. :v"

"Jadilah ibu dari anak-anakku"

"Leo udah punya anak?? Leo jadi duda dongg??"

"Membuka mata dan tertidur di sampingku"

"Bukaannya kita roomate ya leo?? Kan setiap leo buka mata, ada sing di samping leo.." Cerocos sing sambil menggaruk kakinya yang tak gatal..

Karna kesal, leo langsung membungkam mulut sing dengan sendok yang ada di sampingnya.. Bermaksud untuk mendiamkan cerocosan leo yang kelewat berlebihan itu..

"Aku tak main-main,
Seperti lelaki yang lain
Satu yang kutahu"

Leo menatap sing romantis.. Sing sampe blushing di buatnya..

Tapi lebih ke geli sih..

"Kuingin melamarmu"

"idiiihhh.. Ogahhh" Tolak sing lagi..

"Satu yang kutahu
Oh, satu yang kumau
Kuingin melamarmu"

"JANGAN MAKSAAA... NANTI SING LAPORIN KE HYUNSIK HYUNG NIHH!!" teriak sing sambil memukul paha leo menggunakan sendok..

"Aw... Aw.. Sakit sing!! Astaga aku tak mau melamarmu.. Idih ge'er amaat..." Ujar leo sambil mengelus pahanya yang mulai memerah..

"Jadi?? leo mau melamar siapa??" Tanya sing dengan wajah polos..

"Zayyan.. Hehehehe" Ujar leo sebelum melarikan diri..

"LEE OU YIN!!.. MATI KAU HARI INI JIKA BERANI MENDEKATI ZAYYAN KU!!!!"










"HIDANGAN PENUTUP ITU SELALU DI BUAT MANIS, KARNA SESUATU YANG MANIS ITU SELALU MEMBUAT KITA TERSENYUM.. TAPI BEDA CERITA KALO SESUATU YANG MANIS SEPERTI ZAYYAN bukan aktor HARUS JADI MILIK SI KECUT LEE OU YIN" - sing lagi dalam masa kehamilan..

Hamil emosi :V

Sedangkan zayyan, dia lagi tekapar di tindih ama wain gegara ntuh serigala gemas karena zayyan gangguin livenya..

Dengan kamera yang di tutup, wain mulai melakukan sesuatu sampai zayyan teriak heboh..

















































-

Ide ini di dapat saat aing harus nyikat lantai garasi gegara di kencingin ma kucing aing,

{Os} Bernyanyi [✔] SingzayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang