Zayyan terduduk di depan tivi yang mati..
Pandangan matanya kosong..
Di tangannya, ada sebuah gitar yang siap di petik..
Beberapa member yang melihat Zayyan seperti itu hanya diam sambil memperhatikan,, para maknae line udah mengambil ancang-ancang kalau saja zayyan tiba-tiba ngamuk sambil teriak 'aing macan' dan mukulin gitar kesayangannya ke lantai..
Setelah lama terdiam, zayyan mulai memetik gitarnya.. Petikan pelan yang terdengar sumbang..
Sedikit pilu..
Aku Memang Terlanjur Mencintaimu
Dan Tak Pernah Ku Sesali ItuZayyan mulai bernyanyi, para member yang mendengar lagunya langsung mendengus..
'Pasti karna doi-nya lagi' inner mereka serentak..
Seluruh Jiwa Telah Ku Serahkan
Menggenggam Janji Setiaku'Alay, astagaa..'
Kumohon Jangan Jadikan Semua Ini
Alasan Kau Menyakitiku
Meskipun Cintamu Tak Hanya Untukku
Tapi Cobalah Sejenak Mengerti'Eh? Jangan-jangan–' inner gyumin...
Bila Rasaku Ini Rasamu
Sanggupkah Engkau Menahan Sakitnya
Terkhianati Cinta Yang Kau JagaPara member yang mendengar lirik tersebut menjadi lebih diam.. Mereka merasakan pilunya suara zayyan dan rasa sesak zayyan selama ini...
Jatuh cinta pada seseorang yang tak mencintainya..
Tanpa mereka semua sadari, seseorang berinisial Ma Chun Sing, pria tampan keturunan hongkong ini mulai mendekati zayyan..
Coba Bayangkan Kembali
Betapa Hancurnya Hati Ini Kasih
Semua Telah Terjadi"Zayyan.." Panggil sing sambil duduk di depan pria manis itu..
Zayyan terdiam, member terdiam, semua orang diam..
Bahkan ga ada suara napas..
Mampus, mati semua :v
"Zayyan, lisyen tu mi" Ujar sing sambil menarik dagu zayyan untuk menatap wajahnya..
Seketika semua member speechless ama bahasa inggris sing..
'Salah makan apa sih ni anak😭' inner para member..
Zayyan masih terdiam..
Ia tak berkata, hanya memandang wajah sing dengan tatapan kosong..
"Hadeh ni anak.. Patah hati bener.." Ujar sing enteng sambil menarik gitar zayyan dan melemparkannya ke leo..
"An-astaghfirullah.. Untung abang, coba bukan.." Omel leo yang kaget karena dapat lemparan gitar gede..
Sing tidak memperdulikan omelan leo, ia malahan sibuk menarik tubuh montok zayyan dan meletakannya di atas pangkuannya..
Para member langsung saja memasang tampang sangar.. Tipe-tipe member complex
zayyan yang di pangku pun hanya diam.. Membuat sing gemas dan berakhir menggigit kecil lehernya..
"YAKK!! MA CHUN SING!! SAKIT ANJIR!!" teriak zayyan yang ngebuat wain kaget sampe ngejatuhin palu yang ia bawa..
Palu tersebut jatuh di atas kaki davin, membuat davin berteriak sakit dan langsung saja di bungkam oleh bibir gyumin..
(Kesempatan banget anjir 🌚🌚🌚)
Zayyan yang melihat itu langsung saja memeluk leher sing dan menangis pelan..
"Hahh.. Zayyan,, apa kau tau.." Tanya sing lembut..
"Ti-hiks-tidak.." Jawab zayyan yang masih sesegukan..
"Gyumin.. Telah menemukan jodohnya.. Kita semua punya jodoh masing-masing.. Leo aja yang jomblo" Ujar sing ngebuat leo ngelempar balik gitar zayyan dan mengenai punggung sing..
Tapi sing tak peduli, yang ia pedulikan adalah wajah manis zayyan yang saat ini penuh dengan air mata..
'Astagaaa!!! Manisnyaaa 😍😍😍' inner sing tersepona..
"Ta-tapi.. Hiks.. Jika semua telah mendapatkan jodoh selain leo karena sampai saat ini selalu gagal mulu nembak kim.. A-aku berjodoh sama siapa?? Hiks.. Pa-padahal a-aku suka sama gyumin.." Ujar zayyan yang membuat davin langsung memeluk pinggang gyumin posesif dan leo langsung pergi dari situ untuk mengambil tali..
"Aku.." Jawab sing sambil tersenyum..
"A-apa?" Beo zayyan bingung..
"Aku adalah jodohmu,," Ujar sing lancar macem jalan tol di kala menjelang liburan hari raya..
"H-hah?" Beo zayyan tambah bingung..
"Astagaa.. Gemasnya calon istriikuu.. Sini ambilin tali, biar aing ikat di kamar dan aing ajak main sampe pagi.. Hehehe.." Ujar sing gemas..
Tiba-tiba leo dateng sambil bawa tali..
Bukannya di serahkan ke sing, dia malahan menyuruh beomsoo untuk mengamankan zayyan dan meminta bantuan wain dan lex untuk memegang sing..
Sing yang bingung makin tambah bingung saat lehernya di ikat..
"Ngapain leher gue di ikat, woi?!" Tanya sing yang mendadak panik saat ikatan di lehernya mengencang..
"Mau ngegantung lo bang.. Biar tau rasa, ngatain orang jomblo mulu.." Ujar leo santuy, namun membuat sing panik luar biasa..
Dan hari itu di habiskan dengan zayyan yang di tenangin ama beomsoo dan hyunsik, leo yang berusaha ngebunuh sing di bantu ama wain dan lex serta davin yang lagi menunggangi gyumin.. Eh🌚
He he he
-
Keknya kapan-kapan mau buat yang kasih putih deh wkwkw.. Atau 3 lagu dari live voice heboh mereka :D
Kalo wb gue udh sembuh ya ges ya :) kesel sendiri aing teh sjaksncksd.. Gue udah ngedraft rata" Setengah cerita dan itu ada 20an buku.. Eh kena wb_-" Bab bbi bab bbi:)
KAMU SEDANG MEMBACA
{Os} Bernyanyi [✔] Singzay
Cerita Pendekketika Bernyanyi menyanyi sing :D os-os-an Sing x Zayyan :D