happier🫶

184 15 1
                                    

"Wahh.. Ada acara apa kali ini?" Tanya gyumin saat melihat ruang tengah sebuah apartement besar penuh dengan belasan manusia.. Termasuk dirinya..

"Karna hari ini jeko ada acara khusus.. Maka ayo kita rayakan sebelum ngejadwal" Ujar lex yang di sambut oleh kehebohan oleh para staff..

Sing yang baru saja keluar dari dapur langsung berdiri di depan semua member dan staf.. kebetulan semua member duduk menghadap tivi, dan mulai menghitung..

"6, 7.. kok kurang? Siapa yang belum hadir" Tanya sing membuat semua atensi member tertuju padanya..

"Sebentar.. Lah leo ga ada.. eh bang zayyan juga belum ada.." Ujar wain dengan suara berat.. Membuat semua member sedikit berjengit kaget karnanya..

"Kemana lagi mereka berdua itu..?" Tanya sing lebih ke monolog..

Saat member lagi berfikir, dan berniat untuk menghubungi salah satu dari dua orang tersebut..

Terdengar suara tawa dari arah pintu depan.. Mereka semua menoleh dan melihat zayyan yang masuk ke ruang tengah dorm sambil tertawa, dengan lengan leo yang sepertinya setia di pinggang mungil tersebut..

"Ah.. Kalian ramai sekali.." Ujar zayyan sambil tersenyum manis..

Healing smile.. But really kill feeling..

"Kan mereka mau tawuran.." Ujar leo asal sambil tersenyum jenaka..

Membuat zayyan terkikik kecil kemudian menggangguk setuju..

"Dasar kau ini dek.." Ujar Zayyan kemudian berjalan dan mulai duduk di lantai yang beralasaskan karpet..

Melihat sing yang terus saja menatapnya instens..

"Sing, Ada apa? Maaf tadi kami telat.. Soalnya leo mengajakku ke toko makanan kucing tadi.." Ujar zayyan sambil tersenyum lagi..

Sing hanya mengangguk kemudian diam..

Member diam..

Zayyan diam..

Leo sibuk mengatur gaya tidurnya, agar terlihat nyaman dalam pangkuan zayyan..

Jadi, leo sedang menidurkan tubuhnya, dengan paha zayyan yang menjadi bantalnya..

Sing yang melihat itu langsung saja membuang muka, kemudian matanya tidak sengaja melihat sebuah gitar..

Gitar yang pernah di lempar leo kepadanya gegara ngatain dia jomblo.. Eh yang di katain saat ini lagi pdkt ama ayanknya.. Kan bab-i

Sing pun mengambil gitar tersebut.. Dan mulai mengatur kuncinya..

"Sing.. Aku mau request lagunyaa!!" Teriak hyunsik membuat semua member berjengit kaget

"Ahhh.. Aku juga mau request laguu" Ujar gyumin dengan pout manis di bibirnya..

"Yaakk.. Ga bisa gyumin, Aku duluann" Ujar hyunsik sambil menatap gyumin sengit..

"Sing.. Nyanyikan lagu Happier dari Ed Sheeran dong" Pinta beomsoo dengan suara lembut..

Sing langsung mengangguk setuju dan mulai memainkan gitarnya..

Walking down 29th and Park
I saw you in another's arms
Only a month we've been apart
You look happier

Dengan petikan gitar yang terdengar sendu.. Sing menatap zayyan dengan intens..

Saw you walk inside a bar
He said something to make you laugh
I saw that both your smiles were twice as wide as ours
Yeah, you look happier, you do

Tatapan sing menyendu.. Membuat para member lainnya menjadi sedikit menahan nafas karna merasa sesak di dada..

Ain't nobody hurt you like I hurt you
But ain't nobody love you like I do

{Os} Bernyanyi [✔] SingzayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang