⚖️Lahirnya Anak Yang Terpilih⚖️ (Prolog)

126 4 1
                                    

‼️WARNING TYPO‼️
──────────────────────────


ˏ⸉ˋ‿̩͙‿̩̩̽‿̩͙‿̩̥̩‿̩̩̽‿̩͙‿̩͙‿̩̩̽‿̩͙‿̩͙‿̩̩̽‿̩͙‿̩̥̩‿̩̩̽‿̩͙'⸊ˎ

Di Kerajaan Frost RedDiamond

" Ayo Ratu sedikit lagi kau pasti bisa mengeluarkannya" -tabib Kerajaan.

Aaaaarghh!!!!... -teriak Ratu

Ooeekkk,.... Oooeeekkk....!!!

(tolong klarifikasi suara bayi

nya ya:v -author)


Kelahiran bayi itu seketika membuat semua pembantu dan tabib yang menolong persalinan Ratu Ellie menjadi gemas dengan wajah tampan pangeran terakhir yg lahir itu.

"Yang mulia Ratu, anda berhasil bertahan dengan baik dan melahirkan bayi yang sangat tampan"-ucap tabib.

Di luar kamar

"Apakah itu suara adik baru kita?"-ucap anak ke-5

"Tentu saja, ibunda berhasil yey!!"-ucap anak ke-4

Raja Leonard yg dari tadi berjalan kesana kesini pun terhenti ketika salah satu pembantu keluar kamar dan hanya memperbolehkan Raja Leonard saja untuk melihat istri dan anaknya yang baru saja lahir itu. Raja Leonard pun masuk dan melihat anak istrinya, ia melihat Ratu Ellie sangat lah kelelahan dan melihat anaknya.

"Anak ini sangat mirip denganmu"-Ratu Ellie.

"Iya, kau benar. 2 hari lagi adalah acara pemberian namanya" -Raja Leonard.

"Mengapa lama sekali?..aku ingin acaranya diadakan besok"-Ratu Ellie.

"Keadaan mu seperti ini apakah kau kuat besok?"-tanya raja.

Ratu menganggukkan kepalanya.
" Tentu saja, aku ingin segera putra kita ini memiliki nama"-jawab ratu.

∘₊✧──────✧₊∘

-Keesokan paginya semua pembantu berlari kesana dan kemari untuk mempersiapkan acara....

*dikamar...

"Waahh tidak kusangka adik baru kita sangat lucu dan tampan"-ucap anak ke-3

"Iya Hyung benar, kalah jauh banget sama jin hyung..hahaha"-ledek anak ke-4 dengan tawa.
Diikuti oleh tawa semuanya yg ada diruangan itu termasuk Raja dan Ratu mereka.-(kec.anak-2)

"Haiishh, kalian ini ya...,tapi menurut ku tidak apa - apa jika tersaingi oleh adik sendiri. Asalkan bahagia sajaa.." -ucap anak ke-1.

"Sudah - sudh, ayo cepat kalian semua siap - siap. Sebentar lagi acara ny akan segera dimulai"-Ratu Ellie.

" Nee, eomma"-all.

The Vampire🧛‍♂️ || Control Your Power || S1 || 🌞🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang