【Pertanda?】

48 3 2
                                    

Happy Reading📖💐
.

.

.

.

.

.

━━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━━

***

Seokjin kini terus berlari di Koridor kampus menuju UKS yang disusul anak Bp dan Bangtan lainnya. Di perjalanan itu ia selalu mendengar isi pikiran semua mahasiswa/siswi yang melihat itu tetapi Seokjin menghiraukan nya dn tetap berlari menuju UKS di lantai 2.

"Hyung...C-cincinnya...s-sakit hyung.."
-telepath Jungkook.

"Apa yang terjadi padamu kook-aah?"
- telepath Yoongi.

"Bertahan lah kook-aah," - ucap Seokjin melalui telepath.

*****

Kini sekarang UKS dipenuhi oleh beberapa namja dan yeoja yang terlihat khawatir melihat namja muda yang tertidur lemas diranjang itu.
Ya, pemuda tersebut adalah Jungkook, bersama anak Bangtan dan Blackpink yang kini bolos kelas untuk menjaga nya.

"Apa yang terjadi dengan adik saya?" -tanya Jimin ke dokter UKS.

"Tenang dia hanya kelelahan saja, dan juga kalian tak perlu khawatir. Untuk sementara dia akan istirahat dulu disini sampai kondisinya membaik, kalau begitu saya akan kembali keruangan saya dulu" - ucap dokter itu yang hendak pergi meninggalkan mereka.

"Ya, terimakasih atas bantuan mu dok" - ucap Taehyung. "Ya sudah tugas saya" ucap sang dokter sambil berjalan keluar ruangan.

Sementara itu dipikiran para Bangtan..

"H-hyung...t-tangan kookie....p-panas hyung.." - telepath jungkook.

"Kook, tenang saja ya, itu nnti akan hilang dengan sendirinya, cincin kamu saat ini bersinar dan ini hanyalah efek samping yang diberikan cincin ini ketika bertemu dengan pasangan/mate mu kook," jelas telepath Seokjin.

"Jdi saat ini jungkook sudah mendapatkan pasangannya?! -telepath Hoseok.

"Wahh, dia udah dapat duluan itu hyung, spertinya kookie akan lebih mendahului kita jin hyung nih" goda telepath Jimin.

"Jadi, jodohku ada diantara mereka ya hyung?" -telepath Jungkook.

"Iya Kook, tapi sepertinya menurut hyung Putri Lisa akan menjadi pasangan mu deh," telepath Seokjin.

"Iya sih hyung, nih aja dia di samping jungkook tuh dengan ekspresi yg khawatir banget tuh" - telepath Namjoon.

*****

Bangtan dan Blackpink kini masih menjaga seorang namja yang masih meringis kesakitan akibat cincin yang dipakai nya itu.

"Eonnie, kenapa Jungkook seperti ini?, bukannya tdi dia baik² saja tadi?" - lirih Lisa.

The Vampire🧛‍♂️ || Control Your Power || S1 || 🌞🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang