.
.
.
•❅──────✧❅✦❅✧──────❅•
.
.
.
.
•❅──────✧❅✦❅✧──────❅•
Dipagi hari, seorang yeoja cantik baru saja bangun dari alam mimpinya. Ia terus mengedipkan matanya berulang kali agar tersadar. Ketika sadar ia bangun dari ranjang empuk nya dan membersihkan dirinya di kamar mandi. Setelah selesai ia pun keluar kamarnya untuk menyiapkan sarapan untuk adik-adik nya.
Dia beranjak pergi kedapur dan segera menyiapkan makanannya. Tak lama dari itu salah satu adiknya keluar dan melihat kakaknya yg sudah menyiapkan sarapan untuknya.
"Pagi eonnie!!" - ucap seorang yeoja dengan pipi gembul nya.
"Pagi juga, Wahh..tumben sekali kau sudah bangun jam segini Jennie-ah,.."
Ya, seorang yeoja dengan pipi gembul itu ialah Jennie, Kim Jennie. Dan seorang yeoja satunya adalah Jisoo, Kim Jisoo.
"Hehe..iya dong eonnie,..karna masakanmu itu membuat ku terbangun," - goda Jennie.
"Apa saudara mu yang lainnya sudah bangun?" - tanya Jisoo yang dibales gelengan kepala Jennie,.."Yasudah, tolong bangunkan mereka jen, karna disini eonnie masih sibuk menyiapkan makanan kalian,"
Jennie mengangguk dan berbalik kearah tangga. Sebelum itu Jennie menyuruh Jisoo untuk menutup telinganya dengan tangannya agar tidak sakit. Jisoo sedikit bingung namun dia menurutinya dan menutup telinganya dengan tangannya. Tak lama Jennie pun mulai menarik nafas perlahan dan memanggil kedua adik kembarnya.
"WOYY!!! LISAAAAAAA!!!!!!! ROOSEEE!!!! BANGUNN!!! AYO KITA SARAPAN!!!!..."
Akibat teriakan itu Jisoo semakin menutup kuat telinga nya karna hal itu dan sedikit menahan amarahnya kepada Jennie. Dan tak lama kemudian terdengar suara seseorang yang membuka pintu.
Clekk...
"Yakk!!.. Eonnie suaramu itu sangat berisik..eoh!!" - teriak sang adik protes karna suara kakaknya.
"Tau tuh eonnie gk bisa masuk kekamar kami aja gituu,..hoaamm,"- cerutu yeoja yg sedang berdiri mengucek matanya dengan pipi gembul seperti Jennie.
"Jika eonni yang kekamar kalian dan membangunkan kalian dengan lembut itu rasa gak akan berguna sama sekali-...", perkataan Jennie terpotong oleh adik gembul nya itu.
"Ya karna itulah kau harusnya datang kekamar kami eonnie..." - rengek nya.
"Aiish..., terserah kalian sajalah, cepat bersiap dan sarapan lalu berangkat kekampus-..," - ucap Jennie yang dipotong kembali oleh adiknya.
"Iya² , ayo kita siap-siap," - ucapnya dengan memutar kedua matanya malas dan menarik tangan saudari kembarnya itu kembali ke kamar.
Lisrosé pov#
Aku dan saudariku sedang tidur di kamar sampai tiba-tiba kami dikejutkan dengan teriakan kencang yang menggema di setiap rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vampire🧛♂️ || Control Your Power || S1 || 🌞🔥
VampireKisah 7 vampire tampan dan 2 diantara mereka yg memiliki kekuatan istimewa. Dan kisah 4 manusia cantik yang tidak mengetahui jati diri mereka yg sebenernya seorang vampire. 2 diantara mereka memiliki kekuatan istimewa juga. •~~~~~~~• Jika mereka b...