.
.
.
.
.
*Kamar istana
Kini beberapa orang tengah berkumpul di suatu kamar dengan keempat yeoja yang tertidur pulas di atas tempat tidur yang lebar.
"Akhirnya putri kita kembali..hiks..ibunda sangat merindukan kalian nak.." ucap Ratu Elena sembari mengelus dan mencium kepala putri-putrinya dengan isakan tangis harunya.
"Ya, kau benar. Mereka tumbuh dengan sangat baik dan juga sangat cantik ratuku" jawab raja yang dibelakang ratu elena. "Jadi, siapa diantara kalian yang akan menjadi pasangan keempat putriku?"
Mereka hanya saling pandang satu sama lain dan akhirnya Namjoon membuka suaranya.
"Jin hyung dan Jungkook" ucap Namjoon dan membuat kedua empuh membolakan mata mereka kaget.
"Yak! Apa maksudmu mengatakan ku juga,eoh?! Bukankah hanya Jungkook yang berjodoh dengan lisa" balas Seokjin dan hanya ditanggapi dengan deheman adik-adiknya.
"Sudahlah hyung, jangan mengelak lagi. Kau suka dengan noona jisoo kan?" goda jimin dengan menyenggol lengan seokjin.
"Iya hyung, bahkan kau dan noona jisoo sangat menakutkan ketika marah,.. Hiiiihh.. Itu sangat menyeramkan" celutuk Jungkook.
"Apa itu benar Seokjin? Kau suka dengan putriku jisoo?" tanya raja kevin. Seokjin hanya memegang tengkuknya yang tak gatal sembari tersenyum gugup. Mereka hanya melihat sikap Seokjin yang hanya menggeleng pelan kepala mereka. Karna mereka tau pasti Seokjin akan cukup malu jika dia mengaku ia suka dengan Jisoo. Benar.
Ia memang sudah menyukai jisoo saat pertama kali bertemu dan berteman dengannya didunia manusia. Walaupun begitu ia masih menjaga sikapnya didepan adik-adiknya agar mereka tak mengetahuinya.
"Seperti nya ada yang sedang gugup nih didepan calon mertua~" goda Hoseok dan membuat mereka tertawa kecuali Seokjin yang dari tadi menatap tajam kearahnya.
"Sepertinya mereka akan segera bangun"
Mendengar perkataan jimin, kini atensi mereka semua mengarah pada keempat yeoja yang sedang tertidur diranjangnya yang empuk."Eungh... Di-dimana ini?" ucap jisoo dengan sedikit kesadarannya. Ia pun segera bangun ketika mengingat kejadian yang cukup menyeramkan dan membuat mereka pingsan.
"Apa!? Yak!! Kalian bangunlah!!" teriak jisoo yang kaget melihat adik-adiknya yang masih belum sadar.
"Jisoo, sayang..ini ibunda nak.."
Ucapan itu membuat jisoo segera mengarahkan pandangan nya kearah seorang yeoja dengan namja berasa disampingnya yang mengaku "ibunda" nya itu. Kau sekelebat penglihatan tentang masalalu muncul didalam kepalanya yang membuat kepala si empuh sakit."Uhh.." ringisnya.
"Jisoo, ada apa sayang?" tanya ratu elena khawatir akan kondisi putri sulungnya itu.
"Ibunda...apa kau..benar itu kau ibunda?" lirih jisoo. Dan membuat ratu elena tersenyum haru karena sangat putri telah mengingat dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vampire🧛♂️ || Control Your Power || S1 || 🌞🔥
VampireKisah 7 vampire tampan dan 2 diantara mereka yg memiliki kekuatan istimewa. Dan kisah 4 manusia cantik yang tidak mengetahui jati diri mereka yg sebenernya seorang vampire. 2 diantara mereka memiliki kekuatan istimewa juga. •~~~~~~~• Jika mereka b...