「Bagian」 #5

37 4 1
                                    

‼️WARNING TYPO‼️

.

.

.

.

.

Pagi hari menyinari seorang yeoja yang baru saja bangun dari tidurnya dan beranjak kekamar mandi untuk membersihkan dirinya. Setelah membersihkan dirinya ia langsung bersiap - siap dan keluar dari kamarnya.

Saat ia berjalan ia melihat beberapa Eonnie-nya yang sudah berkumpul di ruang makan dekat dapur. Ia pun segera berjalan menuruni tangga dengan senyum lebarnya dan menyapa para Eonnie-nya itu.

"Selamat pagi eonnie!!" - sapanya.

"Selamat pagi juga Lili" - jawab jisoo.

"Pagi kembaran kuu" - ucap Rosé sembari mendekat dan memeluk lisa.

"Tumben sekali kau sudah bangun, biasanya kau harus dilempar air seember baru mau bangun" - sindir jennie. Mendengar itu lisa hanya mengerucutkan bibir nya kesal dan berjalan kemeja makan lalu menarik kursi yang disebelah Rosé.

Kini suasana meja makan hanya terdengar suara dentingan peralatan makan yang ada. Tak lama dari itu, HP jisoo berdering menandakan seseorang tengah menelpon dirinya. Saat jisoo melihat nama kontak penelepon ia mendapati nama seorang namja, dan jisoo kemudian berdiri dan sedikit menjauh dari meja makan untuk berbicara dengan si penelpon.

"Yeoboseyo.."

"... "

"Aniyaa, kami masih sarapan, ada apa?"

"..."

"Eoh.. Pergi bersama kalian? Apakah tidak terlalu merepotkanmu? "

"..."

"Yasudah kalau begitu, kalian datang saja ke alamat **** ini, nee"

"..."

"Nee"

//Telepon mati secara sepihak.

Saat ia kembali ke meja makan dan duduk kembali, ia melihat adik-adiknya yang kini melihatnya dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Kenapa kalian melihat ku seperti itu?" - tanyanya.

"Itu siapa eonnie? Mengapa kau berbicara sedikit menjauh dari kami?" - tanya jennie curiga.

"Ah, itu oppa Seokjin,ngajak kita untuk berangkat kekampus bareng mereka dan juga mereka bakal jemput kita kesini" - jelas jisoo. Dan dibalas anggukan anak Bp.

"Kalau begitu ayok kita segera menyiapkan sarapan kita, agar mereka tidak menunggu lebih lama lagi" - saran Rosé.

*****

*Mansion Bangtan...

Bangtan kini sedang meminum stok darah yang mereka dapatkan dari hasil berburu hewan beberapa minggu yang lalu dihutan belakang mansion mereka.
Dan seperti biasa mereka minum bersama dengan canda tawa yang dibuat oleh adik kecil mereka Jungkook.

The Vampire🧛‍♂️ || Control Your Power || S1 || 🌞🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang