.
.
.
.
.
.
∘₊✧──────✧₊∘∘₊✧──────✧₊∘
Para pangeran vampire telah sampai di dunia manusia untuk misi mencari Putri Kerajaan dari Frost BlueMoon sekaligus pasangan/mate mereka.
Dan tentu saja diantara mereka pasti ada yg merasa senang dan antusias karna tak sabar ingin melihat seperti apa dunia manusia itu bukan?Mereka dikirim ke dunia manusia menggunakan Portal pembatas dunia manusia dan dunia vampire. Yang dimana portal itu terdapat jauh di dalam hutan yang gelap.
Mereka terus menyusuri hutan yang gelap itu sampai mereka menemukan cahaya dari kejauhan. Dengan kekuatan mereka, mereka pun berlari dengan cepat sampai ke cahaya itu. Dan saat mereka sampai...,
Mereka dikejutkan dengan pemandangan hamparan rumput hijau yang luas dan indah dengan bunga - bunga yang bermekaran disekitarnya. Sontak itu membuat adik - adik mereka sangat terkejut juga senang.
"Woahh!!, Daebak!!!," -teriak magnae line.
"Ck,..Kalian berisik sekali," -ucap Yonggi dengan wajah datar+dingin nya.
"Bagaimana kami tidak seheboh ini hyung, melihat pemandangan yg sebagus ini," - ucap Hoseok yang terlihat matanya yang berbinar - binar.
"Benar apa yang di bilang hoseok hyung itu, disini sangat berbeda dengan dunia vampire yang cukup suram dan rasa nya udara disini juga sangat nyaman," - sambung Jimin yang sambil merentangkan kedua tangannya menerima angin yang terus menerbangkan rambutnya.
"Kita kesini untuk menjalan kan misi yang diberikan Ratu Elena,bukan untuk bersenang-senang seperti pikiran kalian," - ucap Yonggi dengan kedua tangan melipat di dada nya. Dan dibalas dengan tatapan tajam dari ketiga adiknya.
-
-
-*Flashback
Saat mereka sudah ada diruang Pertemuan Kerajaan bersama Raja dan Ratu juga tamu special yg ingin bertemu dengan mereka dari Kerajaan Frost BlueMoon."Ada keperluan ayahanda memanggil kami?," -ucap Seokjin memecahkan keheningan.
"Eoh.., kita langsung saja ke intinya saja, sekarang tolong kalian jelaskan kepada mereka," - ucap Raja Leonard kepada tamu yg ingin bertemu dengan ke 7 anaknya.
"Baiklah, perkenalkan saya Ratu Elena dan ini suami saya Raja Kevin pemimpin dari Kerajaan Frost BlueMoon di sebrang Kerajaan ini," ucap sang Ratu.
"Ah!.. Salam hormat kami kepada yang mulia Ratu," -ucap Seokjin yg langsung membungkuk 190° diikuti yg lainnya.
Melihat kelakuan ke 7 pangeran itu, orang tua mereka hanya bisa tersenyum melihat reflek anak bungsu memberi hormat kepada Teman Kerajaan meraka itu.
"Aigoo..., kalian tak perlu membungkuk seperti itu, anggap saja kita yg disini keluarga,..ayo silakan duduk kembali di kursi kalian," -ucap sang Ratu kepada mereka dan di angguki oleh mereka.
Mereka semua pun kembali duduk dikursi mereka.
"Jadi saya dan suami saya kesini untuk minta bantuan kepada kalian pangeran," -ucap Ratu Elena.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vampire🧛♂️ || Control Your Power || S1 || 🌞🔥
VampirosKisah 7 vampire tampan dan 2 diantara mereka yg memiliki kekuatan istimewa. Dan kisah 4 manusia cantik yang tidak mengetahui jati diri mereka yg sebenernya seorang vampire. 2 diantara mereka memiliki kekuatan istimewa juga. •~~~~~~~• Jika mereka b...