Hari kedua serta hari terkahir OSPEK, para mahasiswa/i baru berkumpul di fakultas mereka masing-masing.
"Duh lama bgt si mulai nya udah panas ni dijemur di depan begini" Ucap Ais dengan mengeluh.
"Tau ni ah udah pegel kaki" Balas Bila dengan memegang kaki nya yang pegel.
Kemudian terdengar lah suara seperti mengumumkan.
Perhatian kepada para mahasiswa baru fakultas Tarbiyah, orientasi studi dan pengenalan kampus fakultas akan segera dimulai. Di harapkan masuk ke dalam aula fakultas untuk mendengarkan pemateri.
"Tuh udah disuruh masuk sama panitia nya, ayo masuk" Ajak Cilla.
Mereka pun masuk ke dalam fakultas.
"Oh iya cil kemarin aryan ngechat kamu ga?" Tanya Ais tiba-tiba.
"Ihhh iyaaa aisss dia gajelas bgt ngechat cuma minta save nomor" Balas Cilla.
"Wahhhhh anjirlah random pisan" Ucap Ais
Tiba-tiba datanglah Aryan menghampiri mereka bertiga.
"Haiii gaessss gud mowninggg" Sapa Aryan dengan semangat
"Gud mowninggg tuuu, apasi ar semangat bgt" Balas Bila degan mencibir.
"Yeuu kita tu harus mengawali hari dengan semangat, ya ga Cil" Kata Aryan lalu menengok ke arah Cilla.
"Ha ehh iyaaa" Balas Cilla bingung.
"Oooooo jadi Cilla doang" Sindir Ais.
"Kaliannn, kalian semuaaaa biar semangat" Kata Aryan.
"Eh yaudah ayo cari tempat duduk udah dimulai tuh" Ucap Bila.
Duduk lah mereka ber empat, dan Aryan duduk disebelah Cilla.
Acara tersebut dibuka dengan sambutan dari Dekan fakultas, lalu dilanjut dengan pemateri dari beberapa dosen fakultas tersebut yang telah dipilih oleh panitia OSPEK.
"Cil abis ini makan yu di kantin" Ajak Aryan dengan bisik-bisik.
"Makan? eumm ayo si bolehhh" Balas Cilla.
Setelah dari pagi hingga siang hari acara pun selesai, mereka pun keluar dari dalam aula fakultas.
"Ahhhhhh akhirnyaaaa selesai juga acara per ospek an ini" Ucap Ais
"Eh buat pembagian kelas nya diumumin dimana ya btw? Tanya Bila.
"Kalo ga salah tadi katanya nanti di share ke grup jurusan masing masing bil" Balas Cilla menjawab pertanyaan Bila.
"Ooooooooo oke oke thank's cill" Kata Bila dengan mulut nya yang membentuk huruf O.
"sama samaaa!" Balas Cilla dengan jari nya membentuk angka dua dan tersenyum.
"Yaudah ya gaes aku duluan pulang kalo gitu" Pamit Bila kepada mereka.
"Naik apa bil tumben ga dijemput" Tanya Ais sambil melihat lihat sekitar tidak ada tanda tanda ada nya kakak Bila.
"Naik indriver, kakak aku lagi gabisa jemput" Ucap Bila.
"Oh yaudah, bareng lah ke kedepan gerbang nya, aku juga mau sekalian balik" Ajak Ais.
"Eh iya kamu langsung balik cil?" Tanya Ais ke Cilla."Cilla mau aku culik dulu" Ucap Aryan tiba-tiba.
"Monmaap gue nanya cilla ko malah lo yang jawab, lagian mau kemana sii, duhh ngedate yaa" Balas Ais seperti meledek.
"Ih engga ais, tadi aryan mau ngajakin ke kantin" Ucap Cilla menjelaskan.
"Eummmm masaaaaa" Kata Ais meledek
KAMU SEDANG MEMBACA
ARYANSYA
Teen FictionJANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA!🤍 "Kita dekat namun hanya sebatas teman" Dia Aryansya Evano Kalendra. Seorang laki-laki yang membuat aku merasakan memiliki rumah yang bukan dalam bentuk bangunan. Yang selalu siap mendengarkan setiap cerita dan ada...