Semakin Dekat

20 2 0
                                    

Pagi hari terlihat Cilla sedang bersiap siap untuk berangkat ke kampus, Tiba-tiba ponsel Cilla berbunyi menandakan ada notif masuk.

Tingggg!!

Aryan
cil keluar, aku di depan

Cilla yang membaca pesan tersebut pun kaget, untuk apa Aryan pagi-pagi di depan kos nya. Cilla pun segera keluar menghampiri Aryan.

"Aryan kamu ngapain pagi pagi disini?" Tanya Cilla heran.

"Ngapain lagi, berangkat ngampus bareng lah" Balas Aryan dengan santai.

"Hahh, tapi cilla kan ga minta bareng, aryann" Ujar Cilla.

"Ya iya emang, tapi aku mau, ayo udah gausa banyak nanya naik udah jam segini nanti telat" Ajak Aryan.

Cilla pun akhir nya mau tidak mau naik ke motor Aryan serta memakai helm. Dan Aryan pun melajukan motor nya meninggalkan kosan.

Sampai Di kampus. "Cillaaaaa" Sapa Ais.

"Ais, mana bila?" Tanya Cilla.

"Oh itu tadi lagi ke toilet dulu, btw kamu bareng sama Aryan?" Balas Ais dan bertanya sambil melihat ke arah Aryan yang berada di sebelah Cilla.

"Iyaa cilla bareng aku" Balas Aryan tiba-tiba.

"Ihhh plis ya aryan gue tu nanya cilla kenapa lo lagi yang jawab" Kata Ais sedikit kesal.

"Ya lagian kamu kenapa liat ke arah aku" Balas Aryan.

"Terserah gue, mata mata gue" Ujar Ais.

"Iyaa aisss, cilla bareng aryan, tadi aryan tiba tiba ngechat cilla katanya dia ada di depan kos" Ucap Cilla menjelaskan.

Tidak lama Bila pun datang. "Haloo gaessss selamat pagiiiii" Sapa Bila dengan semangat.

"Lama bgt si ke toilet doang" Ucap Ais.

"Yaelah is mules tadi tuhh" Balas Bila.

"Yaudah udah ayo masuk kelas" Ajak Cilla.

***

"Selamat pagi semua para rekan rekan mahasiswa/i" Sapa dosen tersebut.

"Pagiiii pakkkk"

"Baik, hari ini hari pertama perkuliahan dimulai, untuk hari pertama hanya kontrak belajar dah perkenalan saja" Ucap Dosen.
"Kamu yang depan perkenalkan nama beserta daerah asal" Kata dosen tersebut sambil menunjuk mahasiswa yang berada di sebelah kanan paling depan.

Mahasiswa tersebut adalah Aryan, dan dia pun berdiri. "Perkenalkan nama saya Aryansya Evano Kalendra panggil aja aryan, asal saya dari Bandung"

"Baik silahkan duduk kembali, dan selanjutnya" Ujar dosen tersebut.

Dan begitu seterusnya sampai orang paling terakhir.

"Oke baiklah untuk hari ini itu saja, sampai jumpa di perkuliahan selanjutnya" Kata dosen tersebut lalu pergi meninggalkan kelas.

Tiba-tiba ada tiga orang cowo menghampiri Aryan. "Ar, ikut ke kantin ga?" Kata salah satu dari mereka.

"Kantin?" Ucap Aryan yang kebingungan. Gimana tidak bingung tiga orang yang baru saja kenal tiba-tiba mengajak nya ke kantin. Namun hal itu tidak ia pedulikan karena ya untuk menambah teman, dan Aryan pun mengiyakan ajakan tersebut.
"Boleh dehh"

Tiga orang tersebut adalah Danar Ataya Mahendra, Aditya Abrisam Nugraha, dan Fathan Galang Pratama. Mereka teman-teman sekelas nya Aryan.

ARYANSYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang