Hai minna.
Langsung aja tanpa babibu.
Selamat membaca.Ciri ciri Name itu,rambut nya panjang seperri Kushina warna Merah,matanya beda warna ( Kanan: Merah,Kiri: Biru ).
Di pagi hari,ada seorang anak bernama Name baru selesai mandi dari Kamar Mandi ( Yakali selesai makan ).
Dia lalu memakai pakaian kaos oversize warna putih,celana hitam pendek selutut ( imajinasi sendiri ).
Lalu dia turun ke bawah untuk membantu Kakak Perempuannya.Saat dia sampai dibawah,dia melihat Kakaknya yang rambutnya warna hitam gondrong diikat ujung doang sedang duduk di sofa.Lalu name pun menghampiri nya.
"Bang Ita,lu gak niat bantu Kak Konan apa? Kasihan tau"Kata Name ke Abangny.
"Malas aku,kau aja lah namaku Itachi,bukan Ita,kau pikr aku apa Ita ita"Kata Itachi menatap sinis Adiknya ini.
"Iya iya,jangan mengamok pula kau"Kata Name lalu beranjak pergi ke Dapur.
"Kak Konan,apa yang bisa kubantu?"Tanya Name ke Konan.
"Kau bisa membantu menata piring di meja,suruh Jugo sama Suigetsu bantu"Kata Konan tersenyum.
"Oke"Kata Name lalu pergi ruang tamu untuk manggil Jugo dan Suigetsu.
"Bang Oren,Bang Ikan,bantu dulu nyusun piring napa"Kata Name ke kedua Abangnya.
"Kau oren juga ya"Kata Jugo.
"Rambutku Merah!Bukan Oren"Kata Name ngegas.
"Iya iya,cocok juga si Suigetsu kau panggil Ikan"Kata Jugo.
"Gak Ikan aku ye!"Ngegas Suigetsu sambil berdiri.
"Udahlah kalian!"Teriak Konan dari dapur.
Seketika mereka langsung terdiam dan langsung ke meja untuk menyusun piring.5 menit kemyudiyan.
Name,Jugo,dan Suigetsu sudah selesai menata piring dan Konan sudah selesai masak sarapannya.
"Semuanya sarapan sudah selesai!"Teriak Konan dari dapur.
Lalu semua orang pergi ke ruang makan untuk memakan sarapan mereka.
"Ittadakkimasu"Kata mereka semua.
Lalu mereka pun memakan sarapan mereka dengan tenang.
Lalu mereka selesai memakan sarapan mereka,para cowok pergi ke ruang tamu,Konan dan Name membersihkan meja dan membersihkan piring.
Setelah selesai membersihkan meja dan piring,mereka pun pergi ke ruang tamu bersama para cowok.
Saat mereka semua sedang nonton dengan tenang,Name membuka suara.
"Kak Konan,Kakak kalau lagi BAK pernah ngeluarin darah gak?"Tanya Name polos.
Deidara yang sedang minum air tanpa sengaja memuncratkan airnya ke arah Sasori.
"Ihh,kau jorok sekali Dei"Kata Sasori sambil mengusap wajahnya yang terkena air.
"Maaf,kaget aku"Kata Deidara.
"Ya pernah,itu namanya menstruasi,setiap wanita akan mengalaminya saat umurnya sekitar 14-15 tahun,dan jika itu sudah terjadi,dia akan mengalaminya selama
7 hari dan terjadi selama 1 bulan sekali,itu menandakan kau akan memasuki fase remaja,kenapa?"Jelas Konan panjang kali lebar kali tinggi."Oo,berarti aku sedang mens sekarang?"Tanya Name polos.
Madara yang sedang minum tersedak karena perkataan Name.
"HAH!"Kata mereka (-Name) kaget.
"Kenapa?"Tanya Name sambil memiringkan kepalanya.
"Name,apa itu benar?"Tanya Pain kaget.
Name pun menganggukkan pelan kepalanya.
"Tapi usiamu masih 12 tahun"Kata Obito.
"Konan,coba kau periksa,apa itu benar atau tidak"Kata Nagato.
"Baiklah,ayo Name,ke kamar mandi"Kata Konan mengajak Name.
Name dengan cepat menganggukkan kepalanya,lalu mereka pun ke Kamar Mandi.
2 menit kyemyudyian.
Konan dan Name keluar dari Kamar Mandi,Konan dengan wajah tersenyum sedangkan Name dengan wajah bingung.
"Bagaimana?"Tanya Hidan.
Konam tersenyum dan berkata.
"Dia mengalaminya".
Mereka hanya kaget dan mangap kecil.
"Tapi bagaimana bisa?"Tanya Kisame.
"Entahlah"Kata Konan.
"Jadi aku menjalaninya selama 1 minggu dan akan terjadi setiap sekali sebulan?"Tanya Name ke Konan.
Konan tersenyum lalu mengangguk.
"Tapi itu akan sedikit nyeri di hari ke 2 atau 3,jadi kalau nyeri itu biarkan saja ya"Kata Konan sambil tersenyum.
Lalu mereka pun kembali duduk di lantai.
"Tapi tak kusangka kau sudah segede ini Name"Kata Sasori sambil menggoyangkan pelan kepala Name.
"Serahmu Bang"Kata Name.
Lalu mereka tertawa dan menonton dengan tenang.
To Be Continue.
¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿
Hai minna.
Seru gak?
Kalau suka jangan lupa votenya ye.Jaa-ne semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seluruh Keluargaku adalah Akatsuki.
FanficHai minna. Ini cerita baru sesuai janji. Nah,anda jadi readers lagi. Jadi seluruh anggota Akatsuki jadi Keluarga anda ye. Ingat,anda anak cewek bukan cowok kasihan si Konan jadi cewek sendiri. Kalau suka,vote,kalau gk suka mending minggat lu sono ke...