Hai minna.
Ada yg kangen dengan author gaje kalian?
(Plak/sadar diri woy).
Kita lanjut y.
Selamat membaca.Di sore hari yg panas,{Name} turun kebawah alias ke ruang tamu karena dipanggil oleh Bapak tersayangny.
"Kenapa Bapak manggil {Name} Pak?"Tanya {Name} heran
(Tumben gak durhaka kawan ini)."Ini si Sasuke datang dia"Kata Madara.
"Ngapain?"Tanya {Name} lagi.
"Ntah,kau tengok lah dia diluar"Kata Madara.
Lalu {Name} pun pergi ke pintu depan.
"Oh Sasuke,ngapain ke sini?"Tanya {Name} sambil memiringkan kepalanya.
Tingkah {Name} membuat wajah Sasuke memerah tomat seperti tomat kesukaanny.
"G-gak ada,aku hanya ingin mengajakmu jalan jalan ke suatu tempat aja,mau gak?"Tanya Sasuke gugup.
"Mau"Kata {Name} senang,pasalnya ya karena dia jarang keluar rumah karena hukuman dikasih oleh si Deidara karena ya taulah ya.
"Baik,aku akan menunggumu diluar"Kata Sasuke senyum tipis.
"Baiklah"Kata {Name} lalu masuk ke dalam rumahny.
2 menit kemyudiyan.
{Name} keluar dari rumahnya dengan baju warna pink ditambah dengan jaket pendek warna hitam dan rok yang selutut warna hitam garis putih (Bayangin sendiri).
'Cantiknya' Batin Sasuke.
"Bagaimana penampilanku?"Tanya {Name}.
"Bagus kok,ayo"Kata Sasuke sambil menarik pelan tangan {Name}.
Ternyata Sasuke mengajak {Name} ke sebuah bukit yang tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah.
"Wah indah sekali pemandangan dari sini"Kata {Name} girang.
'Ya memang indah,tapi lebih indah jika kau tetap bersama ku {Name}'Batin Sasuke
(Anjay,Sasuke sedang jatuh cinta)."Kau mau makan {Name}?"Tanya Sasuke.
"Ya karena tadi aku blum makan,jadi aku mau makan"Kata {Name} dengan senyumnya.
'Manis,aku jadi senang'Batin Sasuke.
Lalu mereka duduk di bukit itu dan memakan makanan yg mereka beli tadi.
Sebelum mereka ke bukit tadi,mereka menyempatkan membeli beberapa makanan.
"Sasuke,aku ingin bertanya kepadamu"Kata {Name}.
"Tanya apa?"Tanya Sasuke.
"Kau kenapa suka tomat? Tomat kan asem,kau kok suka?"Tanya {Name} heran.
"Entahlah,mungkin karena Ibuku sering membuatkan ku bubur tomat,jadi makanya aku suka tomat"Kata Sasuke.
"Kok ada ya?"Kata {Name} yg sweetdrop dengan jawaban Sasuke.
"Tentu saja ada,buktinya aku"Kata Sasuke santai.
"Serahmu lah"Kata {Name} pasrah.
"Oh ya {Name}"Kata Sasuke.
"Kenapa?"Tanya {Name}.
"Kau suka dengan seseorang gak?"Tanya Sasuke.
"Untuk saat ini blum ada sih,kenapa?"Tanya {Name}.
"Tak apa,nanya aja"Kata Sasuke.
"Ohh"Kata {Name}.
Lalu mereka pun di bukit itu sampai jam 6 sore.
Dan akhirnya mereka berpisah di simpangan untuk pulang kerumah masing masing.
To Be Continue.
≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈
Hai minna.
Seru gak ceritanya?
Kalau suka,jinggakan dulu bintang di sudut kiri itu napa.Jaa-ne semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seluruh Keluargaku adalah Akatsuki.
FanfictionHai minna. Ini cerita baru sesuai janji. Nah,anda jadi readers lagi. Jadi seluruh anggota Akatsuki jadi Keluarga anda ye. Ingat,anda anak cewek bukan cowok kasihan si Konan jadi cewek sendiri. Kalau suka,vote,kalau gk suka mending minggat lu sono ke...