Typo 🙏
HAPPY READING...!!!Oke hari baru dimulai, masih rebahan di kasur king size gue yang empuk. Selimut tebel masih nutupin separuh badan, AC dari semalem sengaja gue gedein maksudnya biar tidur gue enak gitu, adem. Tapi kayanya ni badan meriang dah, huffftt... Hari ini dan hari-hari selanjutnya gue gak mau pusing mikirin masa depan, ntah apapun itu. Yang jelas gue mau nikmatin masa-masa tenang gue.
Malem tadi gue tidur sendiri, papi gak ngebolehin gue tidur sama mereka. Gue tantrum abis-abisan sama papi,___ Gue paling gak bisa tidur kalo belum di puk²in sama mami. Papi bilang apa coba?"Kamu itu udah gede dek, ngapain sih masih suka nimbrung tidur sama papi mami. Kamu kan punya kamar sendiri ya tidur sendiri lah." Gitu katanya, gue gak terima dong__"Papi pelit banget si, lagian adek juga udah biasa tidur sama kalian disini." Adek yups itu nama panggilan kalo dirumah, gue gak suka dipanggil apapun selain adek. Apalagi kalo papi atau mami manggil gue sama nama lengkap atau Chika gitu, gue bisa ngambek sama mereka karena kesannya mereka bentak atau marahin gue.
"Malem ini kamu jangan tidur disini dulu." Kata papi, gue ngangkat alis sebelah, ape nih maksudnya___ "kamu tau ini malam Jumat?" Sumpah gue gak ngerti sama apa yang papi bilang. " Ya terus kenapa Pi?" Ctak!!! Jidat gue ditepok dong, sakiiitt___"papi kenapa harus mukul si!" Gue usap jidat gue yang lebar ini takutnya benjol kan. Mami yang udah biasa jadi bahan rebutan kita cuman santai aja dia mah sambil scroll tiktok nya___ gak peduli anak sama suaminya mau gelud kaya apaan juga mami tetep asik sama dunianya. Nanti kalo kita berdua udah perang dunia terutama kalo gue udah nangis gara-gara papi, baru mami turun tangan.
"Udah sana ke kamar." Papi malah pindah meluk mami yang ada disamping gue. Berlindung dibawah ketek mami. Gue makin menyala dong___ "papi ih awaaass!!!" Gue tarik badan papi supaya gak deket sama mami. Berat banget lagi badannya tu bapak satu. Eh malah makin kenceng papi meluk maminya___ gue gak kehabisan akal gue tarik kakinya sampe badan papi ada dideket kaki mami dan yes berhasil. Gue buru-buru meluk mami, takutnya tuh si bapak tua beraksi lagi___"mii.... rengek gue sama mami.
"Jangan dibolehin mi, lagian ini waktunya kita berdua". Papi ngejatohin badannya di samping gue sampe ni kasur bunyi bkkkk saking gedenya badan papi. "Apaan sih kalian tuh, kebiasaan banget deh. Bisa gak sehariii aja gak rebutin mami?"__"gak bisa!!!" Kompak gue sama papi, kita berdua main lirik-lirikan dong tumben kita kompak, iya kompak kalo rebutin mami doang___ "Mii...adek mau bobo sekarang udah ngantuk banget ini, hoammm" tapi mami sama sekali gak ngalihin pandangannya dari layar hp. "Miiii...." Panggil bayik tuanya mami. Mungkin mami udah jengkel kali ya denger rengekan kita, mami nyimpen hpnya di nakas. Mami benerin posisi tidur gue supaya meluk dia. Sementara papi dia udah narik² selimut pake dua tangan. Dia kesel mami lebih milih gue dari pada papi.
"Bayik mami ngantuk?" gue cuman ngangguk doang, mata gue udah nutup setengah karena emang gak tahan ngantuk banget. "Mii... Gak bisa gitu dong, tiap hari dia tidur disini ini kan malam jatahnya papi. Mami gak adil."___cerocos papi, gue liat mata mami kaya ngedip² berapa kali gitu ke papi, sayang gue gak bisa liat ekspresi papi karena gue tidur munggungin papi, ngapain sih mereka tanya gue dalam hati. Tapi pas mami ngode gitu kok papi jadi anteng gak ngereog kaya tadi, papi malah kayaknya benerin posisi tidurnya juga samping gue.
"Bobo dikamar adek aja ya?"
"Kenapa mi? Adek mau disini aja." Gue dongakin kepala, liat wajah cantiknya mami makin penasaran mereka mau ngapain sih sampe nyuruh gue tidur dikamar gue sendiri.
"Biar gak sempit, kalo disini kan mami kacian sama bayik mami yang lutuu ini. Nanti kalo ke gencet sama papi gimana?" Kata mami sambil cium hidung gue___ya udah tapi mami harus temenin dulu adek sampe bobo." Jawab gue, terserah lah mereka mau ngapain juga yang penting gue tidur dipuk² sama mami dulu.Gak lama gue sama mami ada dikamar. Gue buru-buru cari posisi yang enak supaya bisa meluk mami. Mami nutupin dulu gorden kamar gue, mami paling takut kalo dia tidur gordennya ke buka katanya kaya ada yang liatin mami tidur dari balik jendela___"Miii...cepetan..." Rengek gue plus lengkungin bibir gue. Sumpah malam ini tuh ngantuk banget, badan kaya cape aja gitu. Padahal dari bangun tidur sampe tidur lagi gue gak ngapa-ngapain___"iyaa, udah ngantuk banget ya bayinya mami ini hm?"
"Hoaamm kan adek udah bilang dari tadi, mami kenapa gak peka banget? Malah ada aja yang mami lakuin, aku pengen cepet-cepet bobo mii...gue nendang² selimut yang tadi udah mami tutupin ke gue sebelum dia benerin gorden. Mami naik ke kasur, terus dia narik badan gue dan meluk. "Sini mii" gue narik tangan mami ke pantat gue supaya dia puk²in. Mami selalu sabar ngadepin gue yang tiap mau tidur pasti kaya gini. Dan yang gue bilang tadi, gue gak akan bisa tidur kalo ga di puk²in mami.
Apalagi kalo gue lagi sakit, mami rela begadang sampai pagi buat puk²in. Gue kalo lagi sakit pasti ngigo mulu, tidurnya gak nyenyak. Dan gue selalu ngerengek sama mami buat gak berenti puk²in. "Ini bener umur 22 tahun? Apa 2,2 tahun sih bayi mami ini, muachh___ itu yang gue denger dari mami, gue yang udah merem cuman bisa denger mami doang gak kuat rasanya mau nimpalin juga.
Itu cerita tadi malem, siang ini gue mau ngapain ya? Mmm... Apa gue ajak bocah kampung maen aja kali ya___ Gue dari jam setengah 6 udah bangun biasanya jam 12 siang ni nyawa baru kumpul. Terus seperti biasa mami pasti ngomelin gue, karena bangun siang. Mami biasanya kalo pagi-pagi suka bangunin gue, tapi tumben banget udah jam 6 mami belom bangunin gue juga. Apa mami jangan-jangan belom bangun lagi. O iya gue masih penasaran sama kata-kata papi semalem jatah? gue gak ngerti maksudnya apaan, jatah makan malam kah??? Tau ah ngapain sih gue mikirin kata-kata papi segala, emang gak ada yang lebih penting dari itu apa.
Aku minta saran dong, kalian suka gak kalo cara penulisannya liat dari POV Chika, atau kaya percakapan biasa aja???
Mohon bantuannya 🙏
Makasih ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Kulkasku CH2 [Slow Up]
Novela JuvenilGimana sih rasanya nikah sama orang yang gak kita cinta??? Manis, asem, asin rame rasanya!!! wait...wait..wait... dia cuman punya satu rasa yaitu DINGIN, brrrrrr!!!