🌐 Berita SiarSiang, 22 Februari 2020

30 7 1
                                    

https://siarsiang.official

HOT NEWS: Kang Okto Tutup Usia

oleh Kopa | 22 Februari 2020


Kabar duka datang dari dunia perfilman Indonesia. Oktavianus Orlan, atau biasa disapa Kang Okto, tutup usia dini hari tadi, Sabtu, 22 Februari 2020. Sutradara yang karyanya kerap menuai perdebatan di kalangan masyarakat ini mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Jakarta-Bogor. Saat itu, saksi mata menyatakan bahwa mobil yang dikendarai Kang Okto melaju kencang hingga melewati pembatas jalan dan menabrak sebuah pohon besar. Diduga kecelakaan disebabkan oleh rem blong atau pengemudi yang mengantuk.

"Mobilnya jalan terus gitu, walau udah nabrak pembatas jalan, tetap kencang jalannya, sampai ketemu pohon, 'bruk!', baru berhenti," kata saksi mata DR (47) yang kebetulan berada di jalur berlawanan saat kejadian.

Para sineas tak henti mendatangi rumah duka. Mulai dari rekan sutradara, aktor dan aktris senior, hingga pendatang baru. Andy Paradila mengaku sangat terhormat bisa bekerja sama dengan Kang Okto di film terakhir garapannya. Meski dilarang penayangannya secara umum, film ini tampil di berbagai festival film, baik dalam maupun luar negeri, dan berhasil membawa pulang beberapa kategori penghargaan FFI, bahkan rencananya akan ditampilkan di BUSAN International Film Festival pada Oktober mendatang.


Tinggalkan Komentar:

      selamat jalan kang okto :') contoh orang berbakat tapi salah tempat~

      Tombol nangis bersama →

      Salah satu sutradara yang karyanya selalu kutunggu. Aku sempat ketemu dia di acara premier Bulan Hijau 3 tahun lalu. Orangnya ramah banget, pas aku... read more

      Walau aku gak setuju sama film-filmnya, tapi semoga Allah mengampuni dosa-dosanya dan almarhum diterima di sisi-Nya 🤲

      Sebal banget deh akhir-akhir ini aku sering jerawatan. Ada yang tau cara atasinnya?

      🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

My Mom Is Not HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang