NSB - 06

633 83 20
                                    

Vote dan komen
Happy reading

Wuxian, Wangji dan Wen Qing telah berdiskusi lebih dari satu jam. Mereka masih menimbang-nimbang apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak harus dilakukan. Perkara Sean tidak bisa diatasi dengan mudah hanya dengan mencarikannya seorang omega tapi lebih dari itu, mereka harus bisa mengantisipasi agar Zhan tidak menjadi serigala lapar dan mengubah sifat aslinya.

"Jadi maksudmu kita tidak bisa memberikan obat ini kalau kita tidak membuat Zhan masuk dalam masa rut?" Tanya Wangji.

"Kurang lebih seperti itu. Untuk mengetahui apakah obat ini berfungsi hanya dengan cara itu."

"Lalu kita harus membuat Zhan tergoda oleh pheromones omega?" Sahut wuxian.

"Benar, itu sebenarnya tidak akan menjadi masalah besar, dirumah sakit ini banyak omega lajang yang bisa di jadikan umpan, tapi yang menjadi masalah disini adalah aku tidak tahu butuh berapa omega agar Sean bisa terpengaruh."

"Bagaimana denganku? Aku omega dominan dan Zhan pernah terpengaruh, apa aku bisa membantu?" Ujar Wangji yang kurang setuju dengan niat Wen Qing.

" Aku tidak yakin, Jika dulu kamu diserang karena dia memang dalam masa rut, itu artinya Sean memang sudah memasuki insting kawin, yang dia pikirkan hanya nafsu, tapi sekarang kita membangkitkan rutnya disaat Sean baru di lepaskan dan kemungkinan dia masih dalam keadaan sadar. Aku takut dia agak pemilih, kebanyakan alpha tidak bisa di picu oleh omega yang sedarah kan? Jadi begitu pula Enigma"

"Bagiamana dengan afrodisiak?" Usul wuxian yang langsung mendapatkan tamparan keras dari Wangji.

"Kau ingin memberi anak kita narkoba? Wei Ying jangan bercanda"

"Aku hanya mengusulkan, dari pada pusing memikirkan bagaimana cara membangkitkan rut, itu adalah cara cepat. Semua orang tahu lan Zhan, kalo perangsang lebih ampuh"

"Ehemm, wuxian benar. Jika kamu mau kita bisa mencoba menggunakan afrodisiak. Tidak ada waktu untuk berpikir, semua bisa kita coba Wangji" ujar Wen Qing membenarkan ucapan wuxian. Dan wuxian tersenyum bangga.

"Kalau memang harus memakai itu, tidak perlu menggunakan omega asing, aku dan beberapa omega yang sudah memiliki mate dirumah bisa membantu. Akan lebih repot jika omega yang belum ditandai malah secara acak di tandai oleh Sean jika obat yang kamu racik tidak membuahkan hasil."

"hmmm- aku setuju. Setidaknya para alpha masih ada di rumah jika sesuatu terjadi dan mereka bisa menyelamatkan omega masing-masing tepat pada waktunya, lain hal untuk omega lajang aku kira itu akan sulit." Kata wuxian mendukung penuh niat istrinya. Ia tahu Wangji pasti sudah memikirkan tentang anak mereka lebih jauh.

"Baiklah, jika sudah di putuskan aku akan datang ke xiao mansion sekitar pukul lima sore. Aku akan membawa Wen Ning dan dua perawat untuk jaga-jaga. Kalian juga jangan lupa untuk membeli benda-benda yang ku pesan tadi."

"Iya Qing jie, aku tidak akan lupa."Jawab wuxian malas. "Kalau begitu kami pulang dulu, jika ada tambahan kamu telpon saja oke?" Lanjut wuxian dan pamit pada Wen Qing.

"Permisi dokter Wen" kata Wangji sopan

"Hati-hati dijalan Wangji, wuxian. Sampai bertemu nanti sore"

Wuxian melambaikan tangan dan keluar dari ruangan Wen Qing.

...

Tak berselang lama setelah wuxian dan Wangji menghilang, keadaan hening di ruangan Wen Qing sedikit berubah ricuh akibat suara perawat yang berlarian dan suara sirine ambulans yang memekakkan telinga.

 𝕿𝖍𝖊 𝕰𝖓𝖎𝖌𝖒𝖆 - ZhanYi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang