NSB - 01

1.2K 107 34
                                    

Happy reading
Voted dan komen

🍁🍁🍁🍁

Seseorang mungkin pernah mengalami kebahagian yang luar biasa tanpa keraguan jika "cinta pada pandangan pertama" itu benar adanya. Tidak akan ada lagi cinta bertepuk sebelah tangan jika mengungkapkan cinta kepada seseorang itu sederhana. Cinta membutuhkan keberanian dan keuletan, cinta tidak membutuhkan validasi dari orang lain yang berani lah yang akan menang dalam konflik ini. Tapi bagaimana jika cinta itu berasal dari seorang anak kecil yang baru saja berusia sepuluh tahun? Mempertimbangkan berapa banyak pengorbanan yang selalu ia lakukan, jenis cinta seperti apa yang ia lihat?

Demi cinta nya...

" Zhan ge, aku sudah mengusir mereka untuk mu. Kamu bisa membaca buku lagi dengan tenang. "

Seseorang baru saja datang dengan nafas yang tak beraturan menghadap pada pemuda manis yang kini sudah duduk nyaman di atas ayunan dengan senyum kelinci nya.

" Bobo, kenapa kamu berkelahi lagi karena aku, hmm? Aku baik-baik saja" ujar si pemuda kelinci dengan tangan mengusap peluh yang bercucuran di dahi yang lebih muda.

Pria kecil yang dipanggil bobo itu tersenyum dan duduk di sebelah pemuda kelinci, Xiao Zhan. " Zhan ge, ayo baca cerita omega kecil lagi, aku ingin tahu bagaimana kelanjutannya."

" Edisi terbaru belum keluar bo, itu masih Minggu depan, kamu harus bersabar. " ujar Zhan tersenyum geli, ia sadar betul yang lebih muda sedang mencari topik lain untuk dibahas, yibo atau anak kecil yang sering ia panggil bobo tidak pernah suka Zhan merasa bersalah.

" kamu masih kecil, jangan terlalu sering membaca novel dewasa " lanjut Zhan.

" Bukan aku yang membacanya, tapi Zhan ge. Bobo hanya mendengar, lagipula, itu termasuk edukasi dini Zhan ge, sebelum aku menjadikan mu mate ku " jawab yibo dan memberikan senyuman menggoda pada Zhan Gege nya.

" Siapa mate mu, huh anak kecil? Kau sudah berani membicarakan itu, padahal identitas sekunder mu baru muncul sebulan yang lalu. "

" Tentu saja kamu.  Aku tidak masalah memiliki pasangan beta, karena mamaku juga seorang Beta. Jadi, Zhan ge tidak usah khawatir, aku akan tetap menikahi mu nanti. " 

" Kau jangan menggoda ku, aku jadi ngeri berada di dekatmu. " Ujar Zhan seolah jijik. Yibo kecil tersenyum lebar karena berhasil menggoda xiao Zhan, tetangga kesayangan nya.

Yibo dan Zhan terpaut usia 6 tahun dengan Zhan yang lebih tua. Yibo adalah anak tetangga sebelah rumah zhan yang baru saja pindah dari Korea Selatan, bocah menggemaskan dengan lemak pipi yang melimpah. Xiao Zhan saat ini sudah 16 tahun, ia adalah remaja tenang yang cinta kedamaian. Tidak mau terlibat apapun masalah, tidak mau ambil pusing segalanya, hanya untuk mengontrol apa yang ada dalam dirinya.

Entah suatu kebetulan atau takdir,  yibo datang seperti malaikat, bayi alpha yang menggemaskan selalu menjaga Zhan dari siapapun. Yibo selalu menendang anak-anak nakal yang menggertak Gege nya, walau si pengganggu memiliki tubuh lebih besar dari nya. Zhan akan melihat dari jauh dan percaya insting alpha yibo tidak akan pernah kalah melawan sekumpulan Beta lemah.

Yibo sangat aktif, dia selalu ceria, suka menari, bermain dan menggoda Zhan dengan gummy smile nya yang indah, tapi ada kalanya ia akan menjadi dingin dan angkuh yaitu ketika seseorang berani mengganggu Gege nya. Yibo adalah anak yang pantang menyerah, jika seseorang melawannya, ia akan sekuat tenaga memenangkan pertempuran walau pulang dengan wajah merah memar dan darah perkelahian.

Suatu hari yibo berkelahi karena beberapa senior bergosip tentang gegenya yang hanya serigala beta lemah, tidak normal dan tidak berguna. Yibo tidak bisa mendengar Zhan di hina sedemikian rupa, telinganya selalu berdenging dan tangannya selalu gatal ingin memukul mulut orang tersebut. Begitulah akhirnya ia selalu pulang dengan babak belur, setelah menghajar habis para senior. Jangan salah, 10 tahun bukan lah alasan bagi yibo untuk kalah.

 𝕿𝖍𝖊 𝕰𝖓𝖎𝖌𝖒𝖆 - ZhanYi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang