NSB - 02

740 89 27
                                    

Vote dan komen
Happy reading

✨✨✨✨

Yibo hari ini sekolah, dia masih di jenjang sekolah dasar oleh sebab itu semua kelakuan nya selalu dibenarkan. Orang tuanya sangat memanjakan dirinya. Yibo tidak kekurangan kasih sayang apapun, terlebih dari gegenya. Dia selalu bahagia dan berani, namun sisi kelamnya ia sangat lah dingin seperti es pada wanita dan terlebih omega.

Yibo sudah memproklamirkan Zhan sebagai istrinya di sekolah saat pertama kali ia mendapatkan identitas sekunder alpha nya. Apalah arti dari ucapan seorang anak 10 tahun yang separuhnya hanya bermakna bualan, para teman yibo juga tidak peduli. Yibo menyukai siapapun, mereka belum peduli, yang di pedulikan oleh omega kecil hanya bermain diumur segitu. Hanya yibo yang berpikir terlalu kedepan, bahkan terlalu maju sampai ke pelaminan.

Sekolah Yibo dan Zhan terletak di wilayah yang sama, tetapi agak berjauhan. Oleh karena itu, Yibo akan mengunjungi kafe gegenya setiap jam istirahat pagi. Yibo percaya bahwa ciri khas Xiao Zhan adalah selalu duduk sendiri di belakang, menyembunyikan identitasnya setiap saat.

"Ibu membawakan saya makanan tambahan, Zhan ge. Bersama-sama, ayo kita makan, aku akan menyuapimu." Zhan, yang tahu Yibo akan selalu mendatanginya saat jam istirahat, diam-diam mengamati Yibo saat dia berbicara dan duduk di sebelahnya

" Tidak perlu, aku bisa makan sendiri. Jangan berlebihan bo. " Ujar Zhan.

" Tapi aku mau " desak yibo menambahkan mata singa kecil yang bersinar-sinar memelas, hingga Zhan tak mampu mengatakan tidak.

" Baiklah, suapi aku. Alpha kecil! "

Yibo mengangguk dan dengan bersemangat membuka bungkus makanannya, dia selalu menyeringai ketika Zhan menyebutnya sebagai alpha.

Yibo makan dengan gembira, mengambil satu suapan untuk dirinya sendiri dan dua suapan berikutnya untuk Zhan Genya. Dia berkomentar dengan optimis bahwa Zhan harus makan banyak agar tidak terlalu kurus. Namun, tak lama kemudian telinga Yibo yang tajam menangkap bisikan-bisikan

' xiao zhan membawa alpha kecil lagi, apa dia akan menjadikan anak itu tumbal? '

' xiao zhan menjadikan alpha kecil itu  pengawalnya. Betapa malangnya dia '

' Aku yakin alpha kecil itu akan menjadi mangsanya, si kutu buku itu masih bertingkah '

' Zhan tidak menemukan alpha atau omega seumuran nya, itulah sebabnya ia menjadi menjijikkan. Mengincar alpha kecil? Yang benar saja '

' Mutan wolf memang seperti itu, menjerat dan menghipnotis mangsanya dengan paras yang rupawan, lalu mengambil gen nya untuk transformasi. '

' menakutkan '

" Zhan ge, aku sudah sele-"

" Jangan kemana-mana! Luka mu belum sembuh, jangan membuat keributan lagi. " Pesan Zhan

Yibo tersentak, memang dia bermaksud ingin menghajar para sampah yang telah bergosip tentang Gege nya. " Tapi mereka harus diberi hukuman " ujar yibo dingin.

" Tidak perlu bobo, ayo suapi aku lagi. Kamu tidak akan meninggalkan ku hanya untuk orang lain kan? "

Yibo melihat kearah para penggosip dengan tatapan mematikan dan melepaskan pheromones alphanya yang belum terlalu kuat dengan aura mengancam, lalu kembali  memandang ke arah mata teduh gegenya dan duduk. " Apapun untuk Zhan ge "

*****

Dibelahan bumi yang lain, ada dua orang laki-laki paruh baya yang sibuk mengotak-atik banyak sekali buku peninggalan masa lalu. Semua buku bertebaran di tengah ruangan besar mengelilingi mereka berdua.

 𝕿𝖍𝖊 𝕰𝖓𝖎𝖌𝖒𝖆 - ZhanYi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang