(RECAP)
di chapter sebelumnya, adel menunjukkan surat wasiat ayahnya kepada zee.
...................................................................................
"del?"
"maafin gue, mau ga mau gue harus banggain ayah gue"
"tapi- gue punya pacar"
"marsha kan?, pacar lo?"
zee pun langsung berpindah duduknya ke sebelah adel.
"gue saranin kita rahasiain dulu masalah ini, lo juga orang yang mama gue maksud" ucap zee sambil menggengam tangan adel.
hati adel berdebar kencang, selama ini ia tidak pernah di treat oleh orang seperti ini, tapi rasanya, zee mengatakan hal itu dengan tulus dan pasrah.
"gue ngerti, suasana ini del, gue ngerti"
"tapi zee, lo ga kasihan sama pacar lo?"
zee menghela nafas kasar.
"dia selingkuh sama cogil namanya asher"
"kalian udah putus?"
"gue punya niatan buat putus, tapi gue paham perasaan marsha, gue masih sayang sama dia, tapi nyatanya?"
zee mengeluarkan senyum terpaksa dengan mata nya yang berkaca kaca.
"udah deh, kita pesen makan dulu, lu jangan cengeng dah zee"
"siapa yang cengeng anj-"
adel langsung membungkam mulut zee dengan tangannya.
"mulutnya dijaga"
adel sempat membuat zee kaget, karena selama ini tidak ada orang yang melarangnya berkata kasar, marsha saja tidak pernah.
zee langsung berpindah ke tempat duduk didepan adel, kini posisi mereka berhadap hadapan.
adel yang sudah tidak berminat membahas tentang perjodohan pun langsung memanggil waiter untuk memesan menu makanan.
terlihat mas mas waiter yang tidak asing oleh zee, mas mas itu langsung dengan sigap menghampiri adel dan zee.
"siang kak, atas nama siapa?"
"atas nama zee aja mas"
***
"yang manggil siapa, yang ngomong siapa dih, dasar azizoy"
-author***
waiter itu pun langsung menuliskan nama zee di kertas kecil yang ia bawa, awalnya mas mas itu terlihat biasa saja dan murah senyum terhadap kedua pelanggan nya itu.
tapi setelah menyadari sesuatu, mas mas itu langsung berkata
"azizi asadel?"
zee dan adel shock berat melihat mas mas itu ternyata mengenali zee, apalagi di dadanya ada nama bertuliskan*ASHER*
adel yang sedari tadi diam langsung membuka suara, karena dia teringat dengan lelaki selingkuhan marsha, pacarnya zee.
"lu asher kan?"
"i-iya, gue asher, ini zee kan?, yang katanya pacarnya marsha, lu siapa?"
"asher lu gila ya?!"
"LO SIAPA ANJING NGATAIN GUE?"
"LO SELINGKUHANNYA MARSHA KAN?!"
"APA APAAN LO SEBUT SEBUT NAMA PACAR GUE?"
adel yang sudah tidak bisa menahan emosinya langsung memukul kepala asher sekuat tenaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
better on me. (ZEEDEL)
Romance( 18+, words, fictional, 100% FRESH from writer's mind.) (adel dom?) zee si anak kampus 47 dijodohkan dengan adel si anak kampus 48. meskipun mereka sama sama dom, ujung ujungnya juga luluh hatinya. "sebenarnya dom nya siapa sih?" -a "gatau, tapi na...