(RECAP)
"ck, gini katanya calon gue"
...................................................................................gadis sedang menunggu seseorang yang berjanji akan menjemputnya, meskipun lama, ia mengerti mengapa sangat lama sekali.
"mana si, adel adel itu" sahut muthe yang penasaran dengan tunangan teman kosnya itu.
"mungkin lagi bersih bersih kos gue, karena dia orangnya rapi, lah gue?" jawab zee dengan yakin.
"lo sih, jadi istri tuh jangan repotin suami!" marah muthe sambil menoyor kepala zee.
zee hanya smirk kecil, memang sedari kecil ia tidak peduli dengan kerapihan, apalagi dengan kondisinya yang memang seperti laki-laki, sudah wajarlah jika ia seperti itu.
tiba tiba ada sebuah mobil Sedan Corolla Altis hitam berhenti didepan mereka berdua, zee yang sudah tau dengan mobil adel pun langsung berbisik kepada muthe.
"tuh, kalo lo mau tau" bisiknya.
adel membuka kaca mobil miliknya, menunjukkan wajahnya yang memiliki aura orang kaya, menurut muthe.
.
"zee"
"hm?"
"tadi aku beresin kost kamu dulu, berantakan banget"
"maaf del, ngerepotin kamu"
"gapapa, besok besok belajar jadi istri yang baik ya?"
"iya del, eh kita besok aja ya ketemu mama?"
"tuh kan bener, cewe emang gampang ditebak"
"emang kamu apaan?"
"cewok"
"ih apaansi adel kok gitu sih?, aku juga cewok kali!"
"iya, buat sekarang aja, nanti kalo udah jadi istri aku jadinya cewe"
"iya deh iya si paling suami idaman semua orang"
.
sesampainya di apartemen, adel melihat zee sedang tidur, ia tahu jika zee dibangunkan, butuh waktu lama untuk membangunnya.
adel langsung mengangkat zee ala bridal style, membawanya menuju kamarnya.
dengan sabar ia meletakkan jiwa dan raga zee pada kasur king size miliknya.
setelah itu ia melepas sepatu yang zee pakai, mengganti baju zee dengan kaos hitam, dan menutupi dirinya dengan selimut.
"lucu" batin adel
.
keesokan paginya, zee terbangun terlebih dahulu, merasa aneh karena ia berpikir bahwa ia hanya tidur di mobil, tiba-tiba saja teleport ke sini.
"adel?"
tidak ada jawaban dari adel, zee tahu sepertinya adel begadang, karena posisi Playstation miliknya masih menyala, lalu tv nya juga masih menampilkan lobby game bola yang dimainkannya.
zee segera beranjak menuju kamar mandi, ia melakukan rutinitas mandinya, tidak lupa memakai parfum yang wanginya menjadi wangi favorit marsha.
tapi akhir akhir ini marsha masih ada dikepalanya, meskipun sudah tidak ada status, ia masih kepikiran tentang dirinya.
memang susah untuk melupakan marsha, karena ia sudah menjadi orang favorit zee semenjak SMA.
baru pertamakali zee putus? iya.
"ck, apa gue motoran lagi aja?" gumamnya pelan.
"selama jadi istri aku ga ada yang namanya motoran" tiba tiba adel datang dan memeluk pinggang zee dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
better on me. (ZEEDEL)
Romance( 18+, words, fictional, 100% FRESH from writer's mind.) (adel dom?) zee si anak kampus 47 dijodohkan dengan adel si anak kampus 48. meskipun mereka sama sama dom, ujung ujungnya juga luluh hatinya. "sebenarnya dom nya siapa sih?" -a "gatau, tapi na...