jadi oneshoot ini aku masukin better on me karena, DIA MINTA DIBIKININ BINTANG X SYLUS
ini orangnya btw...
MAAFIN AKU TDK BISA UPDATE CHAPTER 10 KARENA ORANG INI
dan aku mau berterimakasih kpd sang maba psikologi unesa ini karena telah membantu aku mendapatkan medali perak di Kejurprov buat pertamakalinya setelah bertahun tahun aku lomba Kejurprov cik.
(the picture of us)
btw makasih ya mbak bin pacar sylus.
BTW SEMANGAT KULIAHNYA YOI...
aku juga mau klarifikasi tentang chapter 09 yang menurut aku pendek banget, justru emang sengaja dibikin pendek karena chapter 10 panjang banget....
dan better on me bakalan berakhir pada sekitaran chapter 20-25, karena better on me bakalan ada season dua nya anjay...
dan aku juga ingin meminta maaf pada Azizi Shafaa Asadel karena aku sudah berbohong selama ini bahwa aku mengaku fomo JKT48, dan aku minta maaf kalo aku bikin wattpad ini tanpa sepengetahuan kamu.
dan sebagai sepupu jauh yang baik, aku bener bener minta maaf kalo aku udah bikin cerita ini, karena jujur kalian berdua (ADEL) itu cocok sama kamuuuu.
dan oneshoot ini hanya sekedar oneshoot, jangan dibaca kalo gamau baca, ga smut juga kok, karena aku anak baik aowkwowk.
judul: sylus keluar dari hp
"mba bin, aku pulang dulu ya" sahut ju* sambil meninggalkan orang itu.
*nama asli gwejh (author)
"akhirnya si penggangu itu pulang juga, parasit emang" balas bintang sambil tiduran di kasurnya.
ia mencoba membuka aplikasi kesayangannya, "Love and Deepspace"
"sylus gamtenk banget...."
tiba tiba keluar cahaya putih dari handphone miliknya, cahaya itu membuatnya silau, seperti namanya yang juga bersinar artinya.
(cahaya bintang nama panjangnya aowkowk)
dengan cepat ia membanting handphonenya, sedikit menjauh dari tempat ia melempar hp.
"itu apa apaan anjrot"
SINGGG, tiba tiba keluar sosok berambut putih didepan dirinya.
"a-aku dimana?" tanya sosok itu.
bintang hanya bisa terdiam, ia benar benar tidak bisa berkata kata.
"hai, aku sylus, senang bertemu denganmu"
"S-SYLUS?"
UDAH, JANGAN NAGIH GUA ANJ-
(ada wp baru, idk rilis kapan awikwok)
KAMU SEDANG MEMBACA
better on me. (ZEEDEL)
Romance( 18+, words, fictional, 100% FRESH from writer's mind.) (adel dom?) zee si anak kampus 47 dijodohkan dengan adel si anak kampus 48. meskipun mereka sama sama dom, ujung ujungnya juga luluh hatinya. "sebenarnya dom nya siapa sih?" -a "gatau, tapi na...