9

119 15 12
                                    

" apa kamu yakin anak-anak angkat kamu mau nerima aku jadi tante mereka? " tanya go eun ragu.

" kenapa tidak? Kamu wanita yang cantik dan baik... mereka pasti akan menyukaimu.... " jawab jinyoung mengelus lembut surai sang kekasih yang tengah kalut itu.

" semua akan baik-baik saja.... oh! Itu mereka... ayo turun... " ajak jinyoung turun lebih dahulu dari mobil untuk membukakan pintu sang kekasih.

Pamannn!!

" eh? Tante siapa? " tanya jeongin pada go eun yang kini tersenyum manis.

" hallo... " sapanya ramah.

" ini tante kalian...  tante go eun... calon istri paman.. " ujar jinyoung membuat anak-anak berteriak nyaring. Membuat mereka semua menjadi tatapan.

" heh! Kecilkan suara kalian! " tegur jinyoung, sedangkan go eun hanya tertawa kecil melihat wajah terkejut anak-anak yang sangat lucu dimatanya.

" jadi, tante akan jadi istri paman? " tanya seungmin yang dibalas anggukan oleh go eun.

" tuh kan benar!! Paman sedang jatuh cinta!! Kalian gak percaya sih! " pekik hyunjin girang karena intuisinya benar.

" apa yang kalian bicarakan? " tanya jinyoung bingung.

" jadi paman, beberapa hari lalu kami membicarakan paman yang tampak berbeda... bukan masalah jarang pulang ke rumah kayak bang toyib... tapi paman terlihat seperti orang yang jatuh cinta, kata hyunnie sih... " ujar bangchan membuat jinyoung sweatdrop.

" gak nyangka paman beneran bisa jatuh cinta.... " ujar lino membuat jinyoung mendelik menatapnya.

" apa maksudmu bocah?! "

" iya, gak nyangka aja paman bisa jatuh cinta... soalnya paman kan galak.... kayak gak punya hati gitu... tante.. kok mau sih? " ujar changbin membuat jinyoung kesal bukan main. Berbeda dengan go eun yang tertawa lebar.

" anak-anak nakal ini! Kalian rindu hukuman ya? mentang-mentang sudah lama tidak buat masalah... " dumel jinyoung.

" lihat kan tante, paman sering menghukum kami... sangat galak dan cerewet... " adu felix.

" kesalahan sedikit saja akan langsung di tegur... sungguh melukai hati mungil kami tante... " adu jisung.

" benarkah? Owh.. ternyata paman kalian tidak manis pada anak kecil ya? " ujar go eun membuat jinyoung panik.

" TIDAK SAMA SEKALI TANTE!! " ujar anak-anak kompak.

" gak gitu... go eun~ " rengek jinyoung membuat go eun dan anak-anak senang karena berhasil menjatuhkan mental jinyoung yang terkenal kuat itu.

Binnie~

" ayah!! " pekik changbin girang, memeluk erat ayahnya itu.

" dimana ibu ayah? " tanya changbin antusias.

" di dalam mobil tuh.. hallo pak, eh? Go eun? " sapa tuan seo terkejut melihat kehadiran go eun bersama jinyoung.

" halo tuan seo... " sapa go eun ramah.

" panggil jinyoung saja tuan seo, kita sedang tidak di kantor... oh iya, ini go eun... " ujar jinyoung terpotong.

" tante kami om! " ujar jeongin membuat tuan seo menatap jinyoung dan go eun yang tersenyum malu-malu.

" ah... begitu rupanya... kencan? Sejak kapan?" ujar tuan seo membuat dua sejoli itu memerah.

" ih! Muka paman merah! Kayak kepiting! " goda seungmin membuatnya langsung dibungkam oleh jinyoung.

NOT YET, 2 ( STRAYKIDS ) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang