Attetion!
ini book hantu gue yang kedua, diharapkan semua tidak salah lapak! tidak ada joongdunk maupun pondphuwin! ini adalah book dunkphuwun.paham?
__
Jam menunjukkan pukul 10 malam, seorang lelaki manis masih terus berjalan melewati gang kecil menuju rumahnya.
Beberapa kali ia terus menghela nafas lelahnya.
la juga mengabaikan suara derap langkah yang seperti mengikutinya, bahkan ketika ia berbalik untuk melihat ia tak melihat apapun.
Dia sudah terbiasa akan hal itu, bahkan hampir setiap malam ketika ia pulang bekerja ia akan mengalami hal yang sama. Seperti ada seseorang yang mengikuti dan mengawasi nya.
Saat tiba di rumah nya, pandangan nya langsung tertuju pada sang ibunya yang tertidur di lantai dengan ditemani oleh beberapa botol minuman keras.
la lantas berlalu begitu saja melewati sang ibu, ia sudah terlalu lelah.
Sesampainya nya di kamar ia langsung merebahkan tubuhnya dikasur, menghela nafas dan terus berfikir tentang nasib nya yang begitu menyedihkan.
__
Phuwin Tangsakuyen atau biasa di panggil phuwin adalah seorang remaja berusia 18 tahun yang sudah menginjak kelas 3 SMA.
la tinggal bersama sang ibu, namun sejak kecil phuwin tidak pernah merasakan kasih sayang dari ibu nya. Bahkan semenjak phuwin memasuki sekolah menengah pertama, ia sudah harus bekerja paruh waktu karena sang ibu yang jarang sekali memberi nya uang untuk sekolah.
phuwin pun sama sekali tidak tahu siapa ayahnya, dari kecil ia juga seringkali mendapatkan bully dan di katai anak haram.
Hingga memasuki pendidikan SMA pun phuwin semakin bekerja keras, ia bekerja paruh waktu di sebuah cafe.
Selain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari nya dan untuk membayar sekolah, ia juga harus menafkahi sang ibu nya.
phuwin yang tidak bisa tidur dan terus larut dalam pikiran nya, tidak menyadari bahwa sedari tadi ada sesosok pria yang berdiri tepat di pojok kamar nya dan terus memandangi phuwin dengan menampilkan seringainya.
"You will be mine, baby...."
to be countine.
el's note : hai hai hai, gimana gimana book gue yang ini? bagus gak? bagus dong, masa enggak.
sengaja gue bawain dunkphuwin karena emang belum ada di wattpad, cerita pertama gue tentang dunkphuwin.
bxb for boty x boty 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil • dunkphuwin [✔️]
FanfictionNOTHING! LET'S READING! VOTE FOR ME! Main Cast : Dunk Natachai as Top. Phuwin Tangsakuyen as Bottom. Attetion! Semua tokoh hanyalah fiksi belaka, tidak ada sangkut paut dengan kehidupan asli tokoh, dan ini adalah cerita mengandung LGBT, jika tidak s...